Awalnya ia mendengar suara keras seperti jatuh ke lantai. Sontak saja, orang-orang yang berada di lokasi pun tampak heboh dan langsung berhamburan keluar dari gedung untuk menyelamatkan diri.

@rekava_ Kantor Baim Wong Ambruk #baimwong #kantorbaimwong #ambruk #viral @Baim Wong @Tiger Wong Agency original sound - Rekava

 

Para awak media yang hadir pun sempat mengira jika terjadi gempa bumi. Saat semua orang mencoba untuk melakukan evakuasi, sebuah kamera tiba-tiba menyorot ke bagian lorong untuk memperlihatkan kaca yang menjadi pintu di ruangan telah jatuh dan pecah. Malangnya, tak hanya kaca pecah saja, langit-langit atau plafon lantai tiga tersebut juga jatuh.

Hal ini sempat membuat panik sejumlah orang yang berada di lokasi itu. Beruntung tak ada korban luka akibat insiden tersebut. Meski begitu, Baim Wong masih belum mengungkap penyebab kantor barunya itu roboh. Baim mengaku belum mengetahui penyebab utama kantor barunya mengalami kerobohan.

kantor baru Baim Wong roboh © berbagai sumber

foto: TikTok/@chatoon89

"Saya sendiri juga belum tahu, jadi nanti saya cari tahu dulu karena nggak mau kasih info yang salah," ujar Baim Wong pada awak media, dilansir brilio.net pada Rabu (13/12).

Ditanya masalah konstruksi bangunan, apakah sebelumnya sempat diperiksa selama proses pembangunan, suami Paula Verhoeven ini enggan berkomentar. Pasalnya, dia sendiri belum mengetahui penyebab utama dari kantor barunya roboh.

"Ya nggak mau ngomong konstruksi gitu-gitu," terang Baim.

Dia menduga jika bangunan kantor miliknya itu roboh diduga akibat gempa. Meski begitu, ia tetap harus mencari tahu dulu kebenarannya.

"Katanya gempa, cuma saya lagi mencari tahu informasi kebenarannya seperti apa," ujarnya.

Meskipun ada kerusakan di kantor barunya, Baim Wong tetap bersyukur karena awak media dan keluarganya yang juga berada di lokasi kejadian baik-baik saja.

"Paling penting nggak ada yang kenapa-kenapa. Saya juga tadi nggak langsung ke bawah karena cari keluarga saya dulu, tapi alhamdulillah nggak kenapa-kenapa, anak juga (selamat)," sambungnya.

 

@sidilottt sumpaaaaahhhh udah pasraahh bbgt kejadiannya cepet babget#tigerwongagency #agencytiger #kantorbaimwong #ambruk #gempajakarta #gempajakartahariini suara asli - Nrfdilaah