Brilio.net - Deddy Mahendra Desta merupakan nama yang sudah cukup terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Ia dikenal sebagai sosok yang kerap melucu di layar kaca. Aksinya bersama Vincent Rompies di program Tonight Show selalu sukses mengocok perut penonton. Tak heran jika banyak program acara yang melirik dua host kocak ini.

Baru-baru ini Desta mengalami insiden saat menjadi host di salah satu acara bersama Vincent Rompies dan Ernest Prakasa. Suami Natasha Rizki ini tiba-tiba terjatuh dari panggung. Kejadian tersebut sempat membuat para penonton tegang dan khawatir.

Peristiwa itu diketahui melalui unggahan Desta di Instagram. Dalam video singkat tersebut tampak Desta tersenyum sembari menunjuk ke arah Ernest Prakasa. Desta tak sadar, ketika dia melangkah panggung, ia justru terjatuh yang diiringi teriakan dari penonton yang kaget melihat insiden tersebut.

"Oh My God!! Oh My God!!!

Itu stage tinggi banget..

Loading...

," tulis Desta dalam unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Oh My God!! Oh My God!!! Itu stage tinggi banget..

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

Video singkat yang diunggah mantan drummer Clubeighties ini langsung mendapatkan komentar dari warganet.

"jatoh mulu ni dedi dr kmrn," tulis @kalilaxnissa.

"Jatoh kok hobby sih om hati2 lain kali om deddd," ujar @sitiizul_.

"semua sepatu om bermasalah tu! berkali kali jatuh," timpal @aisyahrahmazahir.

"Ya ammpuunnnnn desstaaa @desta80s ... gpp kan..mau ketawa tapi takut dosa euyy," ujar @doy_eddoy89.

"Tapi gue ngakak dongmaapin yaa," kata @ratihnurindahs28.

"Tiada kata lain selain yang bisa ku ucapkan 'hahahaha'," tulis @robymashurlubis.

Bukan kali pertama Desta mengalami insiden ketika sedang menjadi host. Pada bulan Ramadan lalu, Desta yang duduk di sofa mendadak oleng dan nyungsep ke lantai saat memandu acara sahur di TV.

Kala itu Desta tampil bersama Vincent, Sule, dan Andre Taulany. Kejadian itu sontak mengejutkan dan membuat tertawa seluruh pengisi acara. Uniknya, Desta juga malah mengunggah peristiwa memalukan itu di Instagram-nya.