Brilio.net - Presiden Joko Widodo memang dikenal sebagai presiden yang memiliki sikap rendah hati dan mudah bergaul dengan berbagai lapisan masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai foto yang sudah banyak beredar di media sosial yang memperlihatkan momen akrabnya dengan masyarakat. Tak salah jika banyak yang mengidolakan presiden berusia 56 tahun tersebut.

Tak terkecuali para selebriti, Presiden Jokowi juga dikenal dekat dengan para pelakon industri hiburan. Beberapa kali ia kerap mengadakan jamuan yang mengundang para penyanyi, bintang film, komedian hingga youtubers untuk berbincang-bincang di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Kesempatan langka tersebut juga dirasakan oleh Desta dan Vincent Rompies. Melalui akun Instagramnya, hari ini Desta mengunggah foto selfienya bersama Presiden Jokowi dan Vincent. Tak hanya sekedar foto bersama, duo presenter tersebut juga berkesempatan berbincang bersama serta diajak berkeliling Istana oleh Jokowi dengan menaiki mobil golf yang disetiri langsung oleh sang presiden.

"Alhamdulillah hari ini dapat kesempatan ngobrol dgn pak Presiden di istana..

Loading...

Diantar melihat2 spot2 istana Bogor dan disupirin langsung oleh pak presiden..

Terima kasih pak @jokowi," tulis suami Natasha Rizky dalam keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (24/2).

Tak hanya sekali, sebelumnya Desta memang sudah beberapa kali mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Jokowi. Berbeda dengan Vincent, momen ini merupakan kesempatan yang datang pertama kali untuknya. Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang mengaku dibuat iri dengan kebersamaan Desta, Vincent dan Presiden RI ke-7 tersebut.

"Wah hoki bener bro...sukses selalu buat pak jokowi..." ungkap akun @sandi_mendez_1979.

"super envyyy.... Kereeen," tulis akun @dewigenzii.

"Pasti seru bget tu ka desta smbl ngbrol bareng sama pak jokowi..dr aq sragen," imbuh akun @nnaysadega.

"Mau ikut dongggg , Salam hormat untuk Presiden kesayangan," ujar akun @evasoewandie.

"Hey kamuh... Gak ajak ajak ketemu Bapak... Saya kan jg pengen ketemu Bapak," pungkas akun @marice_arianti. 

Selain pujian ada sejumlah warganet yang iseng mengomentari foto tersebut sebagai editan. Ah, ada-ada saja.