Brilio.net - Rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora masih belum selesai. Pasangan pengantin baru itu kembali melaksanakan prosesi adat untuk merayakan hari bahagia mereka.

Duo seleb ini menggelar acara Manjalang Ka Rumah Mintuo atau mengunjungi mertua oleh menantu perempuan. Rangkaian adat khas Minang ini memiliki tujuan untuk menjaga hubungan baik antara menantu dan orang tua suami.

Pelaksanaan acara ini pun berlangsung meriah. Tampak Lesty Kejora begitu anggun mengenakan Suntiang Minang. Dalam balutan kebaya bernuansa cokelat muda, penyanyi itu terlihat manis dan elegan.

Tak ketinggalan, detail baju yang ia kenakan juga menonjolkan kesan modern dan menawan. Wanita berdarah Sunda itu sukses memukau penggemar dalam penampilannya.

Detail baju Minang Rizky Billar © Instagram

foto: Instagram/@nonaeurny

Nggak kalah memesona, Rizky Billar pun tampil gagah. Lengkap mengenakan aksesori pendukung seperti kain songket dan penutup kepala, membuat gayanya semakin menarik perhatian.

Namun yang ikut menarik pandangan adalah detail motif yang terlihat di bagian belakang baju Rizky Billar. Melalui unggahan akun Instagram @nonaeurny, diperlihatkan detail baju yang dikenakan Billar memiliki motif rumah adat khas Sumatera Barat itu.

Selain terlihat mewah, penampilan Rizky Billar tersebut juga memukau dengan kesan elegan. Apalagi penggunaan payet dengan warna senada itu menambah kejelasan motif rumah gadang. Hal ini juga kian mendukung nuansa Minang yang berasal dari keluarga Rizky Billar.

Detail baju Minang Rizky Billar © Instagram

foto: Instagram/@antv_official

Suasana kekeluargaan itu juga dilengkapi dengan prosesi menari tari piring. Tak sekadar melihat, Rizky dan Lesty turut menjajal membawakan tarian itu.

Seperti rangkaian pengantin Minang lainnya, Lesty dipasangkan kain songket. Sedangkan Rizky Billar mendapatkan gelar Panduko Rajo.