Brilio.net - Pasangan artis Lesty Kejora dan Rizky Billar kini tengah menikmati momen-momen manis sebagai suami istri. Setelah resmi menikah pda 19 Agustus 2021 lalu, pasangan itu pun kembali menggelar acara tasyakuran pernikahan pada (29/8).

Acara yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta itu berjalan lancar dengan dihadiri oleh keluarga dan juga sahabat. Lesty dan Billar memakai dua tema pernikahan, yakni tema internasional dan tema Sunda.

Usai menggelar acara, keduanya pun terlihat santai di belakang venue acara. Mereka pun masih mengenakan busana pengantin adat Sunda.

Salah satu hal yang menarik adalah momen saat mereka menceritakan mendapat kado pernikahan berupa amplop cokelat. Hadiah itu diberikan oleh YouTuber Doni Salmanan.

Sebelum membuka amplop itu, Lesty mengucapkan terima kasih kepada pria asal Bandung tersebut. "Kang Doni, nuhun (terima kasih)," kata Lesty seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube Kang Dayut, Kamis (2/9).

Namun siapa sangka, setelah membuka amplop tersebut, Lesty pun sontak berteriak histeris melihat isinya. "Ah sayang," teriak Lesty sembari tertawa.

Namun sayangnya, keduanya tak menunjukkan isi di amplop coklat tersebut. Billar hanya membocorkan isi amplop cokelat dari Doni Salmanan. Seperti bisa ditebak isinya adalah uang dalam pecahan dolar.

"Lo lihat kan nikahan gue kemarin apa maharnya? Dolar bro. Ini juga dolar bro," kata Billar.

Billar pun menceritakan sosok Doni Salmanan. Ia mengatakan bahwa ia baru mengenal Doni dan sudah sering berkomunikasi. "Jadi kakak baru kenal, baru temenan, sempat komunikasi lewat DM, lewat WA. Orangnya ramah banget, baik banget," kata Rizky Billar.

Tak disangka, saat diundang ke acara pernikahannya, Doni pun bersiap datang dan justru memberi hadiah yang tak disangka-sangka. "Dia salaman, 'Kang Billar ini saya nitip sesuatu' amplopnya hah amplopnya cokelat tebal lagi. Saya suka yang tebal-tebal. Udah yakin pasti isinya," kata Billar dengan raut bahagia.

Bahkan dalam kanal YouTube tersebut Billar berencana untuk kolab bersama temannya itu. "Wah ditunggu nih Kang Doni. Kita juga udah sempet ngobrol mau sunmori bareng. Kang Doni kan juga hobi motor," pungkasnya.