Brilio.net - Lesty Kejora dan Rizky Billar resmi menyandang status pasangan suami-istri sejak 19 Agustus 2021. Pasangan itu menggelar acara pernikahan di salah satu hotel di Jakarta.

Pernikahan pasangan yang jadi idola banyak orang ini hanya dihadiri 30 orang. Pasalnya, mereka menikah di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga harus membatasi tamu undangan yang hadir.

Kendati demikian, pernikahan pasangan yang memiliki julukan Leslar ini pun berjalan mewah. Bahkan, acara tersebut ditayangkan live di salah satu stasiun televisi swasta.

Di balik kesuksesan dan kelancaran acara pernikahannya, Billar pun mengungkapkan bahwa ia dan Lesty mengalami beberapa kendala di acara pernikahannya. “Kendala kami ialah masalah venue lokasi dan undangan. Kita beberapa kali harus mengganti tempat acara di last minute karena satu dan lain hal,” tulis Billar seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @rizkybillar, Selasa (31/8).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Dia juga mengatakan bahwa menikah di tengah pandemi ini bukan hal yang mudah. Sehingga, ia harus membatasi jumlah tamu yang hadir. “Dan dari banyaknya undangan yang kami persiapkan, pada akhirnya tidak sampai 10% dari jumlah total yang mampu kami undang,” tambahnya.

Dalam keterangan foto itu, Billar juga mengutarakan ucapan maafnya kepada rekan dan sahabatnya yang tidak bisa diundang. “Kami tau beberapa dari kalian kecewa, bukan cuma kalian, mungkin bisa dibilang kami lebih kecewa dan sedih sebenarnya. Tapi ini semua harus kami lakukan untuk mematuhi peraturan dan juga demi kebaikan bersama,” tutur Billar.

“Sekali lagi saya dan istri beserta keluarga besar kami memohon maaf kepada semua yang tidak bisa kami undang,” sambungnya.

Di sisi lain, Billar pun mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang sudah melancarkan hari bahagianya itu. “Alhamdulillah hirobilalamin telah selesai dengan baik acara resepsi pernikahan kami. Terima kasih atas support dan doanya selama ini ya teman-teman,” tutup Billar.

(brl/pep)

(brl/pep)