Brilio.net - Lewat media sosial, Irwansyah membagikan momen saat istrinya sedang berada di kasur rumah sakit. Dalam foto tersebut terlihat Zaskia memakai penutup kepala warna biru dan berselimut putih.

"Teman-teman doain @zaskiasungkar15 yaaa semoga operasinya lancar, bismillah," tulis cowok kelahiran Jakarta ini.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @irwansyah_15, Kamis (23/11), ada beberapa seleb yang ikut mendoakan kelancaran operasi istrinya tersebut. Mereka memberikan komentar dan mengunggah support dari akun media sosial pribadi. Salah satunya adalah Melly Goeslaw dan Laudya Cynthia Bella.

Melly Goeslaw memberikan komentar dalam foto yang diunggah Irwansyah. Pengisi soundtrack Ayat-Ayat Cinta ini mengirimkan doa agar operasi yang dilakukan oleh Zaskia berjalan lancar.

"Alfatehah buat @zaskiasungkar15 semoga diberikan kelancaran oprasi dan cepat sembuh lg," tulis Melly.

zaskia operasi irwansyah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@irwansyah_15


Laudya Cynthia Bella juga mengirim dukungan lewat Insta Story.

"#Alfatehah untuk my sayang @zaskiasungkar15," tulisnya dalam unggahan tersebut. Dilansir dari akun Instagram @onedevotee_surabaya, pemain film Haji Backpacker ini juga terlihat ikut menemani proses operasi Zaskia.

 

A post shared by OnesyahDevotee (@onedevotee_surabaya) on

Meski belum diketahui operasi apa yang sedang dilakukan seleb cantik ini, banyak warganet yang juga mendoakan Zaskia segera sehat pulih kembali dan dilancarkan operasinya. Semoga cepat sembuh ya, Zaskia Sungkar!