Brilio.net - Belakangan ini sosok peramal yang akrab dipanggil Mbak You kerap menjadi sorotan publik. Hal itu disebabkan karena ramalannya yang selalu kontroversi. Baru-baru ini ia bahkan meramalkan Presiden Joko Widodo akan dimakzulkan.

Mbak You juga sesekali membuat ramalan tentang selebriti Tanah Air. Dia mengatakan akan ada seleb yang terjerat narkoba, kasus artis heboh, perceraian, dan artis meninggal dunia.

Ada beberapa orang yang percaya, namun tak sedikit juga yang menentang ramalan Mbak You. Mereka bahkan kesal dengan ramalan yang belum tentu benar itu. Siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (20/1).

1. Nikita Mirzani.

artis kesal dengan ramalan mbak you © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Salah satu artis yang menentang dan kesal dengan ramalan Mbak You adalah Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini blak-blakan mengatakan tak percaya apa yang diramalkan Mbak You. Ia bahkan mengklaim bahwa semua ramalannya Mbak You tentang dirinya selalu salah.

"Halah dia (Mbak You) ngeramal gue salah mulu. Gue paling benci tuh sama ramalan-ramalan kayak gitu ya," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari Kapanlagi.com.

Nikita mengatakan semua yang ramalan Mbak You dengan peristiwa yang terjadi hanya kebetulan semata. "Dia pasti lagi besar kepala nih yang ngeramal dibilang, 'Wah pas nih ramalan si mbak-mbak'. Kata gue itu kebetulan aja sih. Gue pernah ketemu dia gue maki lho dia karena dia ngomongnya selalu ngasal," ucapnya.

2. Teddy, suami almarhumah Lina Jubaedah.

artis kesal dengan ramalan mbak you © Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com/Deki Prayoga

Teddy menjadi sorotan usai kepergian dari ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah. Ditengah hebohnya berita tersebut, Mbak You memberikan penerawangannya bahwa Teddy memiliki ilmu hitam.

Pada satu kesempatan, keduanya ditemui di kanal YouTube Hotman Paris Show. Disana Teddy mengatakan kekesalannya karena telah menyudutkan dia dalam kasus meninggalnya Lina Jubaedah.

"Pernah bilang ini pecinya peci mistis. Kalau emang mau menerawang nggak usah sampai menyudutkan orang," kata Teddy tegas di Youtube Hotman Paris Show pada Januari 2020 lalu.

3. Deddy Corbuzier.

artis kesal dengan ramalan mbak you © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Paling terbaru, artis yang kesal dengan aksi ramalan dari Mbak You yaitu Deddy Corbuzier. Deddy bahkan membuat video khusus untuk mengkritik ramalan Mbak You. Hal itu dilakukan agar keadaan yang semula damai, jangan sampai menjadi masalah karena orang-orang percaya ramalan Mbak You.

"Walaupun ini ramalan, tapi impact-nya yang keluar ke masyarakat bisa menjadi sebuah nosebo. Apa itu? Yang tadinya damai-damai saja, tadinya tidak ada apa-apa, tidak ada masalah, lalu masyarakat yang punya pikiran negatif 'wah iya, rusuh nih kita, sudah diramalkan'," ujar Deddy Corbuzier mengutip dari Channel YouTube-nya.

Deddy juga menyinggung tentang klarifikasi ramalan Mbak You tentang lengsernya Presiden sebenarnya terjadi pada 2024.

"Eh, ayolah Mbak. Kalau Anda mengatakan itu lalu Anda ralat 'Presidennya maksud saya berubahnya tahun 2024', itu bukan ramalan, itu pemilu namanya. Jadi hal seperti ini jangan diklarifikasi," tegas Deddy Corbuzier.

Deddy juga berharap semua subscriber-nya untuk selalu menebarkan hal-hal positif dan juga kebaikan.

"Saya berharap pendengar saya, tolong pendengar saya, yuk sebarin kebaikan. Sebarkan kebaikan. Kalau kita mau ngomongin apapun silakan, tapi jangan membuat provokasi terhadap negara kita yang sekarang ini lagi merana. Tolong stop," pungkas Deddy.