Brilio.net - Jadi paranormal bukan perkara mudah, tak semua orang bisa melakukannya dan memiliki kemampuan tersebut. Paranormal harus mempertanggungjawabkan atas apa yang sudah diucapkannya. Belum lagi tanggapan masyarakat yang terkadang tak menyukai kehadiran paranormal di tengah-tengah mereka. Kendati demikian sampai sekarang tak sedikit masyarakat yang memakai jasa paranormal untuk menerawang karier, kesehatan dan percintaan.

Jika dulu masyarakat sempat di hebohkan dengan ramalan Mama Laurent, kini paranormal Mbak You menjadi pusat perhatian publik. Ia dikenal sebagai paranormal yang blak-blakan, tak ada yang ditutupi jika sedang meramal seseorang.

Sebagai paranormal, Mbak You kerap melakukan berbagai ritual khusus. Hal ini dapat dilihat dari postingan Instagramnya.

Seperti apa sih Mbak You yang kini begitu hits? Kemampuan apa saja yang ia miliki? Berikut deretan momen Mbak You saat melakukan ritual dilansir brilio.net dari Instagram @mbakyou17, Kamis (3/2).

1. Mbak You yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana lahir di Salatiga 7 Maret 1974. Ia memiliki kemampuan bisa menyembuhkan orang sakit sejak masih kecil. Namun ia tak hanya memiliki kelebihan itu, melain beberapa kelebihan lain termasuk meramal.

Mbak You istimewa

Dalam postingan Instagramnya ini, Mbak You tengah melakukan ritual Topo Rendem. Ritual ini merupakan tradisi Kejawen.

 

2. Mbak You memiliki cerita menarik di masa kecilnya. Ia bisa mengobati orang dengan cara sederhana. Jika ada orang yang luka, ia hanya menjilat luka tersebut atau hanya menyentuhnya saja. Banyak penyakit yang sudah ditangani Mbak You sejak kecil.

Mbak You istimewa

Potret yang diungghnya ini merupakan ritual Mbak You di Bali, tepatnya di Pantai Pandawa. Dalam unggahannya ia menuliskan, "sendiri dalam keramaian".

 

3. Mbak You memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit medis, pasang susuk, loloh ruatan, mandi pancekrah, mandi ruatan, gurah vagina dan banyak macamnya. Ada banyak jenis susuk yang ditawarkannya seperti penglaris, pengasihan dan lainnya lagi.

Mbak You melakukan beberapa ritual, salah satunya adalah ngolah batin. Ini adalah bentuk mengelola kesabaran. Sedalam mungkin berdamai dengan keadaan pikiran dan hati agar kesabaran tiada batas dan waktu.

 

4. Kini nama Mbak You semakin dikenal. Bahkan beberapa artis sudah sempat diramal oleh Mbak You. Tak hanya itu saja, Mbak You juga turut meramalkan mengenai pemilu 2019.

Mbak You istimewa

Jika dilihat dari kehidupan sehari-harinya yang diunggah Mbak You di Instagram-nya, tampaknya banyak doa yang ia amalkan. Contohnya saja doa menembus batas ruang dan waktu.

 

5. Kabarnya, Mbak You memiliki pasien dari 140-150 orang dan berasal dari Amerika Serikat, Arab Saudi, Selandia Baru, Swiss, China dan lainnya.

Mbak You istimewa

Dalam unggahanya bisa dilihat, bawa Mbak You memiliki ruang khusus untuk dirinya merenung. Beberapa patung berjejer rapi. Layaknya sebuah ritual adanya beberapa hal khusus yang disiapkan.

 

6. Mbak You juga memiliki beberapa benda yang dianggap dapat membawa pengaruh untuk kehidupan seseorang. Misalnya saja cemeti kepala naga ini. Dalam postingannya, Mbak You menuliskam cemeti kepala naga, untuk kepangkatan, wibawa dan kemakmuran hidup.

Mbak You istimewa

 

7. Bagi Mbak You mengatakan ritual itu perlu. Di samping meningkatkan spiritual, hal itu juga dapat membersihkan hajat. Baginya semua itu atas izin Allah.

Mbak You istimewa

Kabarnya, Mbak You tak pernah mematok berapa yang harus dibayar seseorang jika menggunakan jasanya. Ia ikhlas membantu, sehingga ia hanya menerima semampunya pasien tersebut. Bahkan ia kerap melayani beberapa keluhan pasiennya walaupun hanya melalui chatting.

 

8. Ritual-ritual yang dilakukan Mbak You memiliki tujuan sendiri. Seperti mengolah batin untuk meningkatkan kesabaran, menembus batas kemampuan dan mengharap kelancaran dalam kegiatan di hidup. Mungkin sebagian orang melihat ini sedikit mistis, namun ini cara Mbak You menolong orang.