Brilio.net - Belakangan, sosok Mbah Mijan kerap menjadi sorotan lantaran pernyataannya terkait kehidupan selebriti maupun Indonesia. Pria yang kerap mengisi acara berbau horor ini dikenal sebagai paranormal atau ahli supranatural.

Dalam beberapa program televisi, pria yang akrab disapa Mbah Mijan ini kerap melontarkan pernyataan atau prediksi tentang karier hingga kehidupan asmara selebriti. Tak jarang banyak orang mempercayai namun banyak pula yang menganggap hal tersebut di luar nalar.

Malang melintang dari satu program ke program lain, nama Mbah Mijan sudah tak asing di telinga penonton Indonesia. Sering muncul dengan prediksi dan ramalannya, kehidupan pribadi dari Mbah Mijan sendiri lepas dari sorotan media. Tak banyak yang tahu bahwa Mbah Mijan telah memiliki istri cantik.

Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan mengejutkan banyak warganet melalui akun Instagram pribadinya. Pasalnya, pria asal Jawa Tengah ini mengunggah potret kebersamaan dengan wanita yang ternyata adalah istrinya. Banyak orang mengira Mbah Mijan masih single dan belum memiliki istri.

Lantas seperti apa wajah istri Mbak Mijan? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (21/5), berikut potret cantik istri Mbah Mijan.

1. Potret istri Mbah Mijan dalam balutan hijab. Mbah Mijan sering memanggil istrinya dengan 'Bos' atau 'Yang'. Sementara sang istri memanggil Mbah Mijan dengan panggilan 'Abi'.

istri mbah mijan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@mbahmijan

2. Jarang muncul, Mbah Mijan pernah mengunggah momen kebersamaannya dengan sang istri lewat aplikasi Boomerang.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mbah Mijan (@mbahmijan) pada

 

3. Momen liburan di Pantai Anyer, Mbah Mijan dan sang istri. Hal tersebut terunggah lewat vlog Mbah Mijan di YouTube Channelnya.

istri mbah mijan © 2018 brilio.net
foto: Youtube.com/@MbahMijan


4. Mbah Mijan menuliskan video tersebut dengan judul yang click bait, yaitu 'Sosok Misterius Di Pantai Utara - Mbah Mijan'.

istri mbah mijan © 2018 brilio.net
foto: Youtube.com/@MbahMijan


5. Dalam vlog singkat, sang istri menyebutkan bahwa dirinya dan suami terbilang jarang menghabiskan waktu liburan bersama.

istri mbah mijan © 2018 brilio.net
foto: Youtube.com/@MbahMijan