Brilio.net - Keinginan pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita menimang buah hati akhirnya terwujud. Pada 5 Februari kemarin, Bella melahirkan anak pertamanya. Namun, kebahagiaannya kurang sempurna lantaran si kecil yang berjenis kelamin perempuan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sebab seperti diketahui, Bella melahirkan lebih cepat dibanding waktu yang diperkirakan.

Hingga pada 17 Februari kemarin, Denny mengabarkan bahwa anaknya sudah bisa keluar dari rumah sakit. Sebagai bentuk rasa syukur, Bella dan Denny pun langsung memutuskan menggelar acara tasyakuran untuk anak pertama mereka pada Senin (20/2).

Selain syukuran, Denny dan Bella mengungkapkan nama lengkap untuk sang anak. Diungkapkan pelantun Kalih Welasku, nama lengkap sang putri yakni Sabil Maratungga Cundamani. Setelah sebelumnya, Denny Caknan hanya mengungkap nama panggilan putrinya 'Cundamani'.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @bbdc14, Denny menjelaskan setiap kata dari nama sang putri. Untuk nama Sabil, merupakan pemberian dari Gus Iqdam, salah seorang pendakwan muda asal Jawa Timur.

nama anak denny caknan © instagram

foto: Instagram/@denny_caknan

"Sabil itu adalah pemberian dari Gus Iqdam. Sesuai nama pondoknya Sabilu Taubah. Itu artinya jalan. Jadi insyaAllah jalan menuju kebaikan, ketulusan dan keikhlasan menjaga bapak ibunya nanti," kata Denny dalam video tersebut.