Brilio.net - Memiliki gigi yang putih dan rapi tentunya menjadi dambaan semua orang. Gigi yang berderet rapi akan membuat tingkat kepercayaan diri semakin meningkat. Berbagai macam cara agar gigi terlihat putih bisa dilakukan, seperti bleaching dan veneer.

Belakangan ini veneer gigi menjadi semakin tren di tanah air. Berbeda dengan bleaching, proses veneer gigi seperti memberi lapisan baru pada gigi, sehingga seperti memakai sarung. Dengan veneer, gigi akan terlihat proporsional meskipun gigi asli tidak rapi.

Nah, tren veneer gigi ini juga menghinggapi artis Indonesia. Meskipun harus rela merogoh kocek yang dalam, tetapi mereka tidak terlalu mempersoalkan untuk veneer. Ingin tahu lebih banyak siapa saja artis yang melakukan veneer gigi? Ini dia deretan 10 artis yang veneer gigi seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Selasa (27/9):

1. Olla Ramlan

Artis veneer gigi © 2016 Instagram foto: instagram.com/ollaramlanaufar

Artis cantik ini diyakini sebagai pelopor veneer gigi kelinci. Ia yang pertama kali terlihat giginya di veneer. Dengan model gigi kelinci, Olla terlihat semakin manis.

2. Gisella Anastasia

Artis veneer gigi © 2016 Instagram

foto: www.instagram.com/gisel_la

Penyanyi cantik ini terlihat giginya di veneer. Semakin terlihat matching dengan warna kulitnya yang putih ya?

3. Tyas Mirasih

Artis veneer gigi © 2016 Instagram

foto: instagram.com/tyasmirasih

Ratu FTV ini juga sudah memutuskan untuk veneer gigi. Wajahnya kian terlihat makin seksi dengan gigi barunya.

4. Aurel Hermansyah

Artis veneer gigi © 2016 Instagram

foto: instagram.com/aurelie.hermansyah

Artis yang selalu diisukan permak wajah ini juga tidak mau ketinggalan. Aurel memutuskan untuk veneer gigi berbarengan dengan ibu tirinya Ashanty. Wah makin kompak ya ibu dan anak ini.

5. Laudya Cynthia Bella

Artis veneer gigi © 2016 Instagram

foto: instagram.com/laudyacynthiabella

Artis cantik yang memutuskan untuk berhijab ini juga ikut tren veneer gigi. Wajahnya yang meneduhkan terlihat makin cantik dengan gigi yang putih dan rapi.

6. Andien Aisyah

Artis veneer gigi © 2016 Instagram

foto: instagram.com/andienaisyah

Penyanyi mungil ini juga tak mau ketinggalan tren veneer gigi. Dia terlihat makin manis dengan gigi kelincinya.

7. Deddy Corbuzier

Artis veneer gigi © 2016 Instagram

foto: instagram.com/mastercorbuzier

Sebagai entertainer, Deddy pun tidak mau kalah. Ia juga memutuskan untuk veneer gigi meskipun tren itu umum dilakukan para wanita. Gara-gara veneer Illusionis ini makin terlihat tampan dan gagah ya?

8. Yuni Shara

Artis veneer gigi © 2016 Instagram

foto: instagram.com/yunishara36

Penyanyi yang selalu terlihat awet muda ini juga sudah lama memutuskan untuk veneer gigi. Mantan Raffi Ahmad ini juga makin terlihat cantik dengan gigi barunya.

9. Cita Citata

Artis veneer gigi © 2016 Instagram

foto: instagram.com/cita_citata

Penyanyi dangdut cantik ini pun tidak mau kalah dengan artis lainnya. Ia pun memutuskan untuk veneer gigi. Makin cakep dengan giginya yang putih dan rapi.

10. Nikita Willy

Artis veneer gigi © 2016 Instagram

foto: instagram.com/nikitawillyofficial94

Artis yang selalu terlihat tampil lebih dewasa dari usianya ini juga mengikuti tren veneer gigi. Ia makin terlihat seksi dengan giginya yang terlihat putih.

Kamu tertarik untuk veneer gigi nggak nih?