Brilio.net - Sebagai seorang aktris, keberhasilan dalam memainkan sebuah karakter dalam film nggak hanya dinilai dari kemampuan akting. Penampilan yang menggambarkan karakter tersebut juga menjadi salah satu faktor utama lho. Demi kesuksesan perannya, nggak sedikit nih para seleb yang rela merubah penampilannya agar mendukung perannya dalam film.

Perubahan tersebut pun menuntut para seleb cantik ini untuk membentuk tubuh mereka jadi lebih kekar. Maklum, peran yang mereka mainkan pun bukan sembarangan. Melainkan sosok jagoan atau seseorang yang jago bela diri. Demi mendapatkan penampilannya tersebut, para seleb ini melakoni berbagai olahraga.

Selain rutin melakukan olahraga, para seleb ini juga menjaga pola makan dengan mengonsumsi makanan sehat. Berbulan-bulan melakukan persiapan keras, hasilnya sukses membuat penampilan para seleb ini jadi makin kekar. Meski tampil berotot, namun hal tersebut justru bikin pesona para seleb ini jadi kece.

Penasaran kan siapa seleb cantik yang rela merubah tubuhnya jadi lebih kekar demi film? Yuk langsung simak lima seleb yang bentuk tubuhnya lebih kekar demi peran seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/11).

1. Pevita Pearce.

Loading...

Seleb cantik rela bentuk tubuh  Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Pevita Pearce tengah mempersiapkan dirinya untuk film baru. Bergabung bersama Bumilangit Jagat Sinema, adik kandung Keenan Pearce ini bakal memerankan jagoan perempuan bernama Sri Asih. Demi peran tersebut, Pevita rela membentuk tubuhnya jadi lebih kekar. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Pevita melakukan olahraga kardio, angkat dan menjaga pola makan.

2. Nirina Zubir.

Seleb cantik rela bentuk tubuh  Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_

Nirina Zubir juga pernah dituntut untuk membentuk otot tubuhnya demi perannya dalam film 5 Cowok Jagoan. Dalam film yang disutradrai Anggy Umbara tersebut, Nirina berperan sebagai Debby yang jago bela diri. Demi mendapatkan otot tubuh serta perut sixpack, Nirina rela berlatih keras selama 10 jam setiap hari dalam beberapa bulan.

3. Julie Estelle.

Seleb cantik rela bentuk tubuh  Instagram

foto: Instagram/@julstelle

Julie Estelle menunjukkan totalitasnya sebagai aktris saat mendapatkan peran dalam film Headshot dan The Night Comes For Us. Dalam film tersebut, adik kandung Cathy Sharon ini berperan sebagai seorang yang jago bertarung. Nggak hanya dituntut untuk jago beladiri, Julie juga rela mengubah bentuk tubuhnya agar terlihat lebih berotot dengan olahraga.

4. Brie Larson.

Seleb cantik rela bentuk tubuh  Instagram

foto: Instagram/@brielarson

Brie Larson memaksimalkan perannya sebagai Captain Marvel dengan membentuk tubuhnya agar terlihat lebih berotot. Brie membutuhkan waktu sembilan bulan untuk mendapatkan bentuk tubuh kekar dan terlihat lebih kencang. Seleb berusia 30 tahun ini melakukan latihan intensif bersama seorang personal trainer di sebuah gym.

5. Priyanka Chopra.

Seleb cantik rela bentuk tubuh  Instagram

foto: Instagram/@priyankachopra

Priyanka Chopra juga tak mau setengah-setengah dalam memainkan sebuah karakter di film. Nggak hanya mempersiapkan aktingnya, istri Nick Jonas ini juga melakukan persiapan untuk membentuk bentuk tubuhnya agar lebih berotot. Priyanka melakukan latihan intensif demi perannya dalam film biografi Mary Kom.