Brilio.net - Kebahagiaan seorang anak tentu juga menjadi kebahagiaan orang tuanya. Maka nggak heran kalau orang tua akan selalu berusaha membuat bahagia buah hatinya. Salah satu caranya dengan merayakan ulang tahun sang anak.

Termasuk para selebriti berikut ini, seolah tak ingin melewatkan momen pergantian usia buah hati, para selebriti ini membuat perayaan spesial dengan memakai konsep tertentu. Alhasil, tak hanya meriah, pesta ulang tahun anak para seleb ini juga berkesan dan mencuri perhatian.

Para seleb yang memiliki anak perempuan biasanya membuat dekorasi menarik dan cantik yang bertema ‘Serba-serbi Pink’. Tidak lupa desain meja, dekorasi dinding, ditambahkan aksesori seperti hiasan balon-balon yang cantik dengan warna pink. Bahkan untuk tampil kompak, beberapa seleb ini memilih mengenakan baju dengan warna sesuai tema.

Nah, penasaran seperti apa potret kemeriahan ulang tahun anak seleb dengan tema serba pink? Berikut brilio.net rangkum potretnya dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (22/9).

1. Acha Septriasa belum lama ini merayakan ulang tahun putri semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma yang ke-4. Meski hanya dirayakan di rumah, Acha tetap membuat dekorasi sederhana. Terlihat balon-balon dipasang berwarna pink. Acha pun tampil menggunakan gaun berwarna pink tua agar semakin kompak dengan sang putri.

ultah anak seleb serba pink dari berbagai sumber

foto: Instagram/@septriasaacha

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menggelar sebuah pesta mewah untuk ulang tahun sang putri Nastusha Olivia Alinskie yang kini sudah genap berusia 5 tahun. Dekorasi raksasa bernuansa kerajaan dengan warna serba pink dipilih Chelsea untuk Nastusha. Meski tidak mengundang tamu, namun pesta ultah Nastusha berlangsung dengan meriah.

ultah anak seleb serba pink dari berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

3. Mona Ratuliu dan Indra Brasco merayakan ulang tahun ke-1 anak bungsunya, Numa dengan tema unicorn dan warna serba pink. Mulai dari balon, kue tart, hingga kostum Numa mendapat sentuhan warna pink.

ultah anak seleb serba pink dari berbagai sumber

foto: Instagram/@monaratuliu

4. Olla Ramlan merayakan ulang tahun ke-2 sang anak, Aleena Naira Hana Hutapea dengan bertema Hello Kitty dan dekorasi cantik warna pink. Pesta tersebut cukup meriah dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

ultah anak seleb serba pink dari berbagai sumber

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

5. Pada 16 September 2020, Vania Athabina, anak perempuan Venna Melinda merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Venna membuat dekorasi pesta ulang tahun dengan bertema Hello Kitty. Tentu saja pesta tersebut didominasi dengan warna pink kesukaan Vania.

ultah anak seleb serba pink dari berbagai sumber

foto: Instagram/@vennamelindareal

6. Perayaan ulang tahun pertama putri bungsu Kartika Putri dan Usman bin Yahya yaitu Khalisa Aghnia Bahira ini bertemakan serba pink dengan beberapa miniatur hewan yang menggemaskan. Kartika dan keluarganya pun kompak memakai outfit berwarna senada.

ultah anak seleb serba pink dari berbagai sumber

foto: Instagram/@kartikaputriworld

7. Ayu Dewi merayakan ulang tahun anaknya, Aqilah Dewi Humairah yang ke-3 dengan menggelar sebuah pesta mewah yang dipenuhi oleh pernak-pernik karakter Hello Kitty.

ultah anak seleb serba pink dari berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

8. Franda dan Samuel Zylgwyn merayakan ulang tahun Vechia yang pertama dengan menggelar pesta ulang tahun yang cukup sederhana. Dipenuhi dengan dekorasi berwarna pink, Vechia tampak menggemaskan dengan dress bak baby Princess. Mereka juga kompak melakukan pemotretan untuk mengabadikan momen yang berkesan tersebut.

ultah anak seleb serba pink dari berbagai sumber

foto: Instagram/@frandaaa87

9. Putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora genap berusia 10 tahun pada 5 September lalu. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Krisdayanti membuat dekorasi dengan tema serba pink. Warna yang menjadi favorit Amora nih.

ultah anak seleb serba pink dari berbagai sumber

foto: Instagram/@kartikasary