Brilio.net - Memiliki rumah yang nyaman dan indah tentu menjadi idaman setiap orang. Berbagai cara pun dilakukan agar para penghuni betah ada di rumah. Salah satunya dengan cara mendekorasi setiap sudut ruang yang ada di dalamnya.

Rupanya kegiatan menyenangkan tersebut juga dialami oleh aktris cantik, Natalie Sarah. Bahkan, ia mengaku mendekor kini menjadi hobi barunya. Terlebih selama pandemi aktivitasnya sering dihabiskan bersama keluarga di rumah.

Berawal dari hobi dekorasi, Natalie akhirnya juga gemar membuat ketrampilan unik untuk perabotan rumahnya. Dari mulai hiasan dinding, tatakan gelas, hingga rak sepeda ia kreasikan sendiri.

Bagi kamu yang bosan dengan perabotan rumah yang itu-itu saja. Sederet ide perabotan ala Natalie Sarah ini bisa jadi inspirasimu loh. Tak perlu banyak modal, kamu bisa membuatnya dengan bahan-bahan bekas.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Nah, apa aja ide inspiratif perabotan rumah ala Natalie Sarah? Berikut brilio.net rangkum tujuh idenya dilansir dari akun Instagram/@natalie_sarahs, Minggu (19/9).

1. Lukisan dinding.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Natalie Sarah S. (@natalie_sarahs)

Pada video tersebut, Natalie memanfaatkan pajangan dinding bekas untuk mendekorasi rumahnya. Semula ia melepas stiker pada pajangan yang sudah jadul tersebut. Lalu ia mendaur ulang dengan melukis bunga berwarna putih. Dekorasi rumahnya tampak semakin cantik dengan adanya pajangan ini.

2. Pot dinding.

7 ide perabotan Natalie Sarah © berbagai sumber

foto: Instagram/@natalie_sarah

Ide berkreasi Natalie Sarah memang seakan tak ada habisnya. Pigura dinding yang ia punya disulap menjadi pot dinding untuk tanaman media air. Bahan yang ia pakai berasal dari printilan bekas. Mulai dari botol kaca, kain goni hingga bingkai foto. Hasil keterampilan ini pun menuai banyak pujian dari warganet.

3. Tasbih dekorasi.

7 ide perabotan Natalie Sarah © berbagai sumber

foto: Instagram/@natalie_sarah

Untuk mempercantik ruangan, kali ini Natalie membuat kerajinan dari manik kayu bulat macrame. Ia susun manik-maniknya hingga membentuk seperti tasbih. Ide perabotannya tersebut sangat cocok digunakan untuk mendekor rumah yang mengusung konsep industrial.

4. Lentera.

7 ide perabotan Natalie Sarah © berbagai sumber

foto: Instagram/@natalie_sarah

Ide perabotan lenteranya ini bermula saat ia menemukan sisa fiber pagar di gudang. Lalu ia langsung membeli iratan bambu anyaman dan tali macrame. Bahan-bahan tersebut ia susun hingga menjadi lentera. Terlihat simpel dan menarik ya.

5. Hiasan dinding resin geode art.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Natalie Sarah S. (@natalie_sarahs)

Buat yang bosan dengan hiasan dinding dirumahnya, bisa coba buat kreasi resin geode art ala Natalie Sarah nih. Ia memilih menggunakan bahan utama resin dan pewarna untuk membuat hiasan dinding. Resin sendiri merupakan bahan berbentuk cair berwarna bening yang berfungsi sebagai pembentuk polimer.

6. Tatakan gelas.

7 ide perabotan Natalie Sarah © berbagai sumber

foto: Instagram/@natalie_sarah

Nah, berikutnya ia berkreasi dengan membuat tatakan gelas dari epoxy resin. Tangan Natalie tampak begitu terampil mengolah berbagai bahan yang sudah ia siapkan. Tatakan gelas hasil kreasinya itu nampak cantik bernuansa abu, senada dengan konsep dekorasi dirumahnya.

7. Rak sepeda lipat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Natalie Sarah S. (@natalie_sarahs)

Terakhir, Natalie memilih menggunakan bahan kayu untuk membuat rak sepeda lipatnya. Kayu dipotong lalu dibentuk kotak sedemikian rupa. Setelah itu, Natalie menyusun kotak sepedanya secara diagonal lalu mendekor dengan lampu hias. Terlihat sangat estetik!

(brl/lea)