Brilio.net - Genap berusia 44 tahun, Deddy Corbuzier mendapat kejutan manis dari orang-orang terkasih pada Senin (28/12). Di momen pertambahannya usia tersebut, Deddy mendapat kejutan dari sang kekasih, Sabrina Chairunnisa dan sang putra, Azka Corbuzier.

Melalui akun Instagram pribadinya, momen kejutan manis tersebut dibagikan oleh Sabrina Chairunnisa. Dalam video tersebut, tampak Sabrina dan Azka kompak membawa kue ulang tahun dan tumpeng untuk diberikan kepada Deddy yang sedang berada di kamar.

Selain kue ulang tahun, Deddy juga mendapat hadiah berupa tas dan sepatu bermerek Louis Vuitton dari Sabrina dan Azka. Mendapat kejutan sederhana, Deddy Corbuzier pun tampak bahagia. Momen tersebut diunggah Sabrina dengan caption yang menyentuh.

Ucapan ultah Sabrina untuk Deddy Corbuzier © Instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

Loading...

"Happy birthday love, @mastercorbuzier. Ada banyak hal yang pengen aku sampaikan di hari ulang tahun kamu hari ini, u may not always be perfect. Tapi satu hal yang aku bangga sama kamu, kamu selalu melakukan yang terbaik dalam hal yang kamu jalanin," tulis Sabrina seperti dikutip brilio.net, Selasa (29/12).

Pada keterangan caption-nya tersebut, Sabrina Chairunnisa juga mengaku tak heran dengan pencapaian yang sudah diraih sang kekasih. Baginya, semua hal tersebut layak didapatkan Deddy Corbuzier lantaran kerja kerasnya selama ini. Termasuk saat menjalani perannya sebagai ayah.

"Jadi, aku ngga heran kamu sekarang bisa jadi no.1 podcaster in Indo, dan youtuber dengan viewer no. 1 di Indo. Nggak heran sama sekali, karena ya itulah kamu. Termasuk dalam menjalanin peran km sebagai Ayah (single parent)," tambahnya.

Selama tujuh tahun mengenal sosok Deddy, Sabrina mengaku banyak belajar dari sang kekasih. Seleb berusia 28 tahun ini juga menyebutkan ada satu hal dari sang kekasih yang paling membuat bangga. Saat menuliskan hal tersebut, Sabrina bahkan merasa begitu terharu.

"Belajar tentang meraih kesuksesan, belajar mengerti bahwa hidup bukan tentang dirimu sendiri, tapi ada orang banyak. Dan terkadang memang kita harus berkorban. Pengorbanan kamu yg paling nggak terbantahkan bagiku sebagai seorang Ayah. Gimana kamu selalu memprioritaskan Azka, gimana kamu rela berkorban waktu, uang, dan lain lain tanpa berpikir sama sekali kalau udah soal Azka. Im so proud of you. Mau nangis ngetik ini jujur :')" tuturnya.

Di akhir caption-nya, seleb kelahiran 1992 ini menuliskan kalimat penutup yang super romantis. Sabrina mengungkapkan akan tetap memilih Deddy Corbuzier jika ia diberi kesempatan untuk mengulang waktu.

"Mungkin, kalau aku ketemu Pria single parent lainnya, belum tentu kondisinya bisa seperti sekarang. Jadi, kalau aku dikasih kesempatan waktu mengulang kembali untuk memilih, I will choose you over and OVER AGAIN," tutupnya.

Unggahan Sabrina Chairunnisa tersebut pun jadi perhatian warganet. Berbagai tanggapan ditinggalkan para pengguna warganet, termasuk Deddy Corbuzier. Meninggalkan komentar singkat, Deddy mengaku sangat menyukai ungkapan sang kekasih.

Sedangkan warganet yang lain mengaku terharu dan baper melihat perhatian Sabrina untuk Deddy Corbuzier. Doa agar hubungan mereka langgeng hingga menikah pun banyak ditinggalkan warganet.

"Love this words....," tulis @mastercorbuzier memberi tanggapan.

"Uuh caption kamu bikin aku merinding mau nangis juga. happy bday to mas deddy ya sab, best wishes to all 3 of you," ungkap @yuliabaltschun.

"Sweetnya mas @mastercorbuzier gitu ya ke mbak @sabrinachairunnisa_ kepalanya digituin," kata akun @jeanrhisma.

"Sweettt bangettt @sabrinachairunnisa_," tambah akun @indri_mukti.

"Oh ternyata udah 7 tahun pacaean nya,, semoga langgeng kak dan segera menikah,, suka banget kalian bareng2 terus," imbuh akun @rizqidyan.