Brilio.net - Sebelum dikenal sebagai aktor, Denny Sumargo merupakan pemain basket. Ia cukup populer sebagai atlet basket. Dulunya, ia bermain di posisi shooting guard atau small forward.

Namun, pada 2011 Denny berhenti menjadi atlet. Tahun 2012 menjadi titik balik kariernya di dunia hiburan. Ia sukses bermain film 5 cm bersama Raline Shah, Herjunot Ali, Pevita Pearce, dan Saykoji. Kini namanya semakin populer sebagai YouTuber dan aktor.

Pria yang akrab disapa Densu ini sebelumnya berkonflik dengan DJ Verny yang menuduhnya sebagai ayah dari anak yang dikandungnya. Namun, setelah melakukan tes DNA, Denny Sumargo bukanlah ayah kandungnya. Baru-baru ini, ia memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Denny mengaku siap membantu anak dari DJ Verny jika mengalami kesulitan dan tidak ada yang mengakui sebagai ayahnya.

"Nak, kalau kau besar kalau tak ada yang mau mengakui kau sebagai bapaknya cari saya. Saya terima kamu walau kamu bukan anak biologis saya," ungkapnya dalam video yang diunggah akun Instagram @bundsthetic belum lama ini. Denny merasa meski ia bukan ayah kandungnya, ia merasa bertanggung jawab secara moral.

Sosok Denny Sumargo memiliki masa kecil yang berat. Meski begitu ia terus berprestasi hingga sukses menjadi atlet dan aktor. Berikut potret transformasinya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/6).

(brl/tin)