Brilio.net - Sebagai publik figur atau selebriti Tanah Air, tentunya para pekerja hiburan tersebut dituntut untuk bisa bekerja sama dengan banyak orang yang berbeda. Salah satunya seperti aktris atau aktor saat membintangi judul sinetron maupun film dengan lawan main yang berbeda-beda.

Dalam memainkan peran mereka, terkadang mereka harus dituntut untuk memiliki kemistri yang sangat dekat. Sehingga, untuk mendapatkan kemistri yang baik, biasanya mereka akan melakukan pendekatan atau pengelana satu sama lain sebelum beradu peran. Tak heran jika kedekatan mereka sering berlanjut pada kehidupan nyatanya atau biasa disebut cinta lokasi (cinlok).

Beberapa artis yang terlibat cinlok tersebut banyak yang berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Beberapa pasangan seleb ini terlihat bahagia dengan hubungan mereka yang berawal dari cinlok.

Baru-baru ini artis yang mengawali hubungan mereka dengan cinlok adalah Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Mereka menikah setelah membintangi judul sinetron yang sama.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, mereka honeymoon di Bali. Potret kemesraan mereka saat bulan madu banyak mendapatkan pujian dari warganet.

Momen bulan madu pasangan yang terlibat cinlok lainnya juga tak kalah menarik. Penasaran seperti apa dan siapa saja artis yang menikah karena cinlok?

Berikut ini potret bulan madu 11 pasang selebriti yang menikah karena terlibat cinlok, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (5/12).