Tak sampai di situ, Kaesang juga berseloroh sepeda tersebut akan ia berikan kepada sang ayah agar bisa digunakan untuk berolahraga. Celotehan tersebut tak ayal bikin warganet ketawa, lantaran ayah Kaesang adalah Presiden Jokowi yang telah memberikannya hadiah sepeda.

"Saya sangat terharu saya bisa mendapatkan sepeda dari bapak Presiden. Saya berencana memberikan sepeda ini untuk bapak saya supaya beliau bisa berolahraga," lanjutnya.

Kaesang dapat sepeda dari Jokowi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@kaesangp

Warganet yang sudah tak asing dengan guyonan Kaesang pun tak ketinggalan memberikan tanggapan di komentar yang tak kalah menantang dan melawak.

"bapakmu pasti seneng banget mas dapet sepeda dari pak presiden, hoki setahun dipake sehari," kata @eunchaa_.

"judulnya pindah tangan doang, hahaha," komen @bojone_alien

"coba bapaknya diajak fto sama pak presiden pasti bangga mas," kata @hi_lal505.

"sumpah ngakak wkwkwkwk," kata @nai_wedding.

"bapaknya cuman ngelus dada," tulis @batik_anita_ayu.

Bahkan Gubernur Jawa Barat, ridwan Kamil pun tak ketinggalan memberi reaksi di komentar.

"Beruntung sekali bapaknya dapet sepeda dari presiden. Tlg testimoninya nanti diposting," kata Ridwan Kamil, yang membuatnya dibanjiri balasan tertawa dari netizen.

Sebelum memenangkan acara, Erina terlihat telah mempersiapkan kostum tersebut selama berbulan-bulan. Tak heran, pasalnya bagian dasar baju yang mereka kenakan saja berasal dari kayu alam yang diikat dengan kain tenun pampele, serta dipadu-padankan dengan kain tenun kaiwu patola. Tata busana dan aksesoris juga dibuat mengacu pada sustainable fashion dan tidak menggunakan materi hewan asli. Itulah yang yang membuat kostum keduanya spesial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

Shared post on

Embed Instagram Post Code Generator