Brilio.net - Rezky Aditya kini ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani setelah pengajuan kasasi-nya ditolak Mahkamah Agung (MA). Sempat bungkam, Rezky ditemani sang istri, Citra Kirana belakangan muncul dan mengeluarkan klarifikasi terkait putusan MA.

Meski sang suami dinyatakan sah sebagai ayah biologis dari anak wanita lain, Ciki rupanya berbesar hati menerima. Dia bahkan mendukung Rezky untuk melakukan tes DNA guna memutus keraguan akan status Kekey. Dia juga memastikan jika pernikahannya dengan Rezky tak akan ada yang berubah usai persoalan ini mencuat.

Selain sang istri, Rezky juga mendapat dukungan dari keluarga Ciki. terutama sang ibu, Yanny Christina. Dia selalu memberikan pengertian dan dukungan agar sang putri kuat melewati cobaan dalam rumah tangganya.

"Pas ada masalah ini, mereka justru sangat menguatkan aku. Sampai mamah aku itu ngomong kamu harus support suami kamu ya, kamu jangan pernah tinggalin suami kamu, kamu harus selalu dampingi dia, mama yakin ini ujiannya Tata," kata Ciki.

Diketahui, Rezky Aditya memang dekat dengan mertuanya. Dalam foto-foto yang diunggah Yanny, diperlihatkan bagaimana dia tampak menyayangi Rezky seperti anak kandung sendiri. Berikut potretnya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/7).