Brilio.net - Kehidupan Mulan Jameela memang nggak pernah lepas dari perhatian publik. Apalagi setelah dirinya menyandang status anggota DRP RI untuk periode 2019-2024. Mulan Jameela berhasil maju sebagai wakil rakyat usai gugatan perdata terhadap Partai Gerindra di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dikabulkan hakim.

Bersama 575 anggota dewan lainnya, Mulan Jameela resmi dilantik pada Selasa (1/10) lalu di Gedung MPR/DPR di Senayan. Pada momen pelantikan tersebut, Mulan Jameela tampil dengan baju adat Bugis warna krem karya desainer Didiet Maulana.

sepatu anak mulan Jameela  berbagai sumber

foto: Instagram/@mulanjameela1

Sama seperti anggota dewan yang lain, Mulan Jameela juga didampingi keluarga saat momen pelantikan tersebut. Mulan Jameela ditemani sang kakak Hendra Utama dan keduanya anaknya, Rafly Aziz dan Tiarani Savitri. Namun momen tersebut tak dihadiri Ahmad Dhani yang masih berada di balik jeruji besi.

Tak kalah mencuri perhatian dari sang ibu, putri Mulan Jameela Tiarani Savitri yang tampil memesona dengan kebaya juga menjadi sorotan. Tiara tampil cantik dengan kebaya warna navy yang dipadukan dengan rok lilit motif batik.

sepatu anak mulan Jameela  berbagai sumber

foto: Instagram/@mulanjameela1

Penampilannya pun semakin elegan dengan mengenakan strap pump heels. Nggak tanggung-tanggung, sepatu hak yang dikenakan Tiara tersebut harganya mencapai belasan juta lho. Sepatu hak warna hitam tersebut merupakan salah satu koleksi dari Valentino Garavani.

sepatu anak mulan Jameela  berbagai sumber

foto: valentinoshoes.com

Ya, Tiara mengenakan sepatu koleksi Valentino yang diberi nama Undercover Rockstud Pump. Sepatu ini dibanderol seharga USD 1.045 atau setara Rp 14 juta. Dengan nominal tersebut, kamu bisa membeli satu unit motor bebek lho. Nggak salah deh, kalau sepatu mewah Tiara mengundang perhatian.