Brilio.net - Popularitas Daffa Wardhana tak kalah dari sang ibunda, Marini Zumarnis, seorang aktris yang kariernya melesat di era 90-an. Putra semata wayang Marini dan Denny Wardhana ini juga diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Chelsea Islan.

Selain berparas tampan, Daffa Wardhana jadi idola banyak kaum hawa di dunia maya karena menjadikan pendidikan sebagai prioritas. Ia telah lulus dari United World College of South East (UWCSEA East), Singapura pada 2017 lalu.

Daffa Wardhana kini tengah melanjutkan pendidikan di Australia. Tak hanya itu saja, Daffa dikenal gemar berolahraga. Bahkan sekarang ia lagi mendalami olahraga Brazilian Jiu Jitsu. Daffa Wardhana pun meraih medali saat mengikuti turnamen.

"Tetaplah menjadi orang yang bermental juaraFfghting spirit selalu ada dalam dirimu ya Daff. Jadilah orang jujur di mana pun kamu kerja, jangan korupsi ya. Sejahtera dengan jujur dan rendah hati. Buat apa kita kaya raya, tapi ambil hak orang lain," ungkap Marini berikan pesan.

Nah, kali ini brilio.net kumpulkan beberapa momen Daffa Wardhana, dikutip dari akun Instagram @daffawardhana, Selasa (10/12).

1. Seperti inilah aksi Daffa saat berlatih jiu jitsu. Aktivitasnya ini juga sering ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya.

daffa wardhana jiu jitsu Instagram

2. Berbagai turnamen pun sudah ia jalani. Di foto ini adalah turnamennya yang pertama saat mendapatkan sabuk biru.

daffa wardhana jiu jitsu Instagram

3. Bersama para rekannya, mereka semua giat berlatih. Memang dari dulu Daffa ini senang dalam berolahraga.

daffa wardhana jiu jitsu Instagram

4. Tak hanya jiu jitsu saja, anak dari Marini juga gemar bermain basket. Dalam permainan basket, ia pun sama-sama jagonya.

daffa wardhana jiu jitsu Instagram

5. Belum lama ini, ia pun kembali mengikuti sebuah turnamen, yakni Jakarta BJJ Open. Di sini, ia pun berhasil mendapatkan perak.

daffa wardhana jiu jitsu Instagram

6. Dukungan kedua orangtuanya sangat berarti baginya. Bahkan Marini dan suami datang ke tempat turnamen berlangsung untuk berikan dukungan secara langsung.

daffa wardhana jiu jitsu Instagram

7. Melihat sang anak bertanding, Marini pun mengaku deg-degan. Ia mengaku sempat mendokumentasikan pertandingan sang anak namun, matanya tak berani menatap.

daffa wardhana jiu jitsu Instagram

8. Daffa Wardhana selalu diberi nasihat orangtuanya agar bermental juara dan tetap rendah hati. 

daffa wardhana jiu jitsu Instagram