Brilio.net - Jalinan asmara Chelsea Islan dan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana belakang ini tengah ramai jadi perbincangan publik. Ya, setelah kurang lebih satu tahun berpacaran, hubungan keduanya dikabarkan telah kandas di tengah jalan.

Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui akun media sosial masing-masing. Baik Chelsea maupun Daffa kini sudah tidak sama-sama lagi menyimpan foto kebersamaannya di Instagram. Padahal sebelumnya keduanya memang cukup sering mengunggah momen berdua.

Seperti diketahui, keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2017 lalu. Pada pertengahan 2018 silam, Chelsea dan Daffa bahkan baru saja merayakan satu tahun hubungannya. Meski usia Daffa terpaut 2 tahun lebih muda dari Chelsea, nyatanya bukan menjadi halangan besar bagi keduanya

chelsea daffa putus © 2019 brilio.net

Tak ayal, hilangnya postingan satu sama lain lantas mengundang penasaran publik. Walau demikian, baik Chelsea maupun Daffa belum memberikan keterangan mengenai hubungannya. Terlebih pasangan ini tampaknya masih disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Loading...

Kandasnya kisah asmara Chelsea Islan ini membuat publik penasaran. Kolom Instagram Daffa juga dipenuhi dengan beragam komentar warganet. Dalam unggahan terakhirnya bersama keluarganya, warganet justru mengomentari persoalan Chelsea dan Daffa yang menghapus foto keromantisannya. Tak hanya itu warganet juga menyayangkan kandasnya hubungan pasangan selebriti ini.

chelsea daffa putus © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@daffawardhana

Sebelumnya, aktris 23 tahun itu sempat menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih. Hal tersebut lantaran Daffa tengah mengeyam pendidikan di Australia, sedangkan Chelsea berada di Indonesia.

Namun meski LDR, keduanya selalu memiliki cara untuk membuat hubungannya manis, salah satunya ketika perayaan ulang tahun ke 23 tahun lalu. Kala itu, Daffa membuat sebuah video stop-motion yang menuliskan ucapan selamat ulang tahun serta harapannya untuk pujaan hatinya.