Brilio.net - Tanggal 26 Mei selalu menjadi hari yang berkesan bagi Cut Meyriska. Pesinetron cantik ini berulang tahun pada, Minggu (26/5). Namun demikian, perayaan ulang tahun yang ke-26 baru dilaksanakan pada kemarin Senin (27/5).

Seleb yang kini tampil berhijab merayakan ulang tahun bersama teman dan sahabatnya. Potret keseruan ulang tahun Cut Meyriska ke-26 diunggah ke Instagram. Hadir pula sosok Roger Danuarta dalam perayaan tersebut.

Di pesta ulang tahunnya kali ini, Cut Meyriska tampil dengan busana mahkota kecil di bagian kepalanya. Keseruan dan kehangatan ulang tahun pemain film Yowis Ben ini terlihat jelas di raut wajah Cut Meyriska.

Dalam Instagram Stories-nya, Cut Meyriska mendapat banyak sekali kado. Ada kue ulang tahun, karangan bunga dan berbagai barang mewah. Roger Danuarta pun memberikan sejumlah kado yang sangat mengesankan bagi Cut Meyriska.

Loading...

Kira-kira apa saja kado yang Roger berikan kepada Cut Meyriska? Berikut brilio.net kumpulkan barang-barang pemberian Roger yang  jadi kado spesial ulang tahun Cut Meyriska ke-26 dilansir dari Instagram @cutratumeyriska, Selasa (28/5).

1. Buket bunga.

kado ulang tahun cut meyriska © 2019 brilio.net

Cut Meyriska menunjukkan kado pemberian Roger melalui Instagram Stories. Dimulai dari buket bunga yang indah. Bunga-bunga tersebut berwarna cerah. Pemberian Roger tersebut membuat Cut Meyriska bahagia.

2. Smartphone.

kado ulang tahun cut meyriska © 2019 brilio.net

Bukan cuma buket bunga, Cut Meyriska juga mendapat kado spesial berupa smartphone. Cewek kelahiran Aceh ini menjelaskan pada publik bahwa gawai tersebut adalah yang diidam-idamkan. Sebelum merekam video tersebut, Cut Meyriska telah membukanya lebih awal. Harga di pasaran untuk smartphone pemberian Roger berkisar Rp 13-14 jutaan.

3. Laptop Macbook.

kado ulang tahun cut meyriska © 2019 brilio.net

Barang paling mewah pemberian Roger Danuarta adalah laptop merek Macbook. Cut Meyriska mengungkapkan rasa bahagia hingga suaranya serak.

"Aku dapet laptop hihi happy banget tuh dapet laptop," ungkap artis bernama asli Cut Ratu Meyriska.

Laptop Macbook tersebut memiliki taksiran harga Rp 23 jutaan bahkan lebih, tergantung spesifikasi dari laptop.