Brilio.net - Hubungan yang terjalin antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini semakin mencuri perhatian publik. Sempat menutupi kabar tersebut, kini keduanya tampak mulai terbuka dengan kedekatan yang terjalin. Terlibat dalam sinetron yang sama, keduanya pun tak malu lagi membagikan momen kebersamaan di sela-sela syuting.

Meskipun belum secara gamblang menyebutkan adanya hubungan spesial di antara keduanya, namun potret-potret kebersamaan mereka sudah cukup menjawab rasa penasaran publik. Publik semakin dibuat yakin setelah Roger Danuarta memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Cut Meyriska melalui akun Instagram pribadinya.

Roger Danuarta mengunggah potret cantik Cut Meyriska dan menuliskan caption berisi doa untuk sang pujaan hati yang berulang tahun pada Minggu (26/5). Unggahan Roger Danuarta tersebut pun membuat warganet dibuat heboh. Banyak warganet yang kemudian mendoakan agar keduanya segera menikah.

Tak lama setelah unggahan tersebut, Roger Danuarta kembali jadi perbincangan setelah mengunggah sebuah video berisi ungkapan hatinya. Video yang berjudul Tuhan Tolonglah tersebut seperti berisi doa dan harapan Roger untuk masa depannya. Warganet meyakini jika kalimat tersebut merupakan harapannya atas hubungannya dengan Cut Meyriska lantaran Roger menandai nama seleb berdarah Aceh tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

TUHAN TOLONGLAH #CutMeyriskaDanRogerDanuarta #TuhanTolonglah #CutMeyriska #RogerDanuarta #Mei2019 #Mei #2019

A post shared by Roger Danuarta (@rogerojey) on

 

"Melangkah ku dengan pasti apapun yang ku alami, aku terus ku syukuri.
Aku berjanji tidak akan pernah berhenti untuk mengejar mimpi untuk bersama mu dengan jalan yang diridhoi,
Kami menunggu ridho Mu ya Allah,
Kami menuggu jalan yang engkau Ridhoi,

Tuhan Tolonglah..... Roger Danuarta," tulis Roger dalam video tersebut seperti dikutip brilio.net, Senin (27/5).

Sama seperti Roger Danuarta, Cut Meyriska pun juga mengunggah postingan dengan judul yang sama. Aktris berusia 25 tahun ini juga mengunggah sebuah video yang berisi tuliskan kata tentang alasan apa yang membuatnya jatuh cinta kepada seseorang. Tak lupa menandai akun Instagram Roger Danuarta, postingan Cut Meyriska tersebut seolah ditujukan kepada Roger.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

TUHAN TOLONGLAH #CutMeyriskaDanRogerDanuarta #TuhanTolonglah #CutMeyriska #RogerDanuarta #Mei2019 #Mei #2019

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

 

"Bukan cinta yang membutakan mata ku, tapi keimanan mu yang meluruhkan hati ini. Cut Meyriska," tulis Cut Meyriska.

Sama-sama mengunggah video berjudul Tuhan Tolonglah, postingan Roger Danuarta dan Cuy Meyriska pun sukses membuat heboh para pengguna media sosial. Banyak warganet yang menduga jika postingan tersebut merupakan pertanda kalau keduanya akan membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Sama2 lahir di bulan mei yah .. masha allah , rencana tuhan lebih indah . Semoga di permudah ke hari H ya koh .. Aamiin," ungkap akun @tsmeyrogers.

"Masyaallah.... Semoga doa doa kami agar jalan kalian dipermudah di jabahi allah swt," tulis akun @firiend_ayunie.

"Aamiin ya Alloh...niat baik insyallah berjalan baik pula,,aamiin," kata akun @mung_ui.

"Sediih... semoga Allah memberikan yang terbaik... semoga Allah merestui dan mempermudah jalan menuju HALAL... insha allah," imbuh akun @ninaa_fahrillah.

"Terharu.....Semoga disegerakan apa yg sdh menjadi takdirnya Alloh.yaitu dipersatukannya kalian berdua.aamiinnn @cutratumeyriska," pungkas akun @nila_firly.