Brilio.net - Setelah memutuskan untuk berhijrah, kehidupan Cut Meyriska kini semakin menjadi sorotan publik. Tak hanya soal perjalanan religiusnya hingga memutuskan berhijab, kisah asmara Cut Meyriska kini juga mencuri perhatian publik. Sejak beberapa waktu lalu, kabar kedekatannya dengan Roger Danuarta semakin santer terdengar.

Meskipun kabar kedekatannya dengan Roger Danuarta semakin menjadi perbincangan, namun keduanya belum pernah mengungkapkan secara gamblang mengenai status hubungan keduanya. Nggak salah deh kalau publik kini dibuat penasaran dengan hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Selama berkarier di dunia hiburan, pesinetron berusia 25 tahun ini memang dikenal tertutup dengan kehidupan asmaranya. Meskipun sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa nama pria dari berbagai kalangan, namun Cut Meyriska terbilang hati-hati membagikan cerita asmaranya.

Sebelum dekat dengan Roger Danuarta, deretan seleb ganteng ini juga pernah dekat dengan Cut Meyriska. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (26/5), berikut lima seleb yang pernah dekat dengan Cut Meyriska.

1. Kevin Julio.

seleb dekat dengan cut meyriska  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kevinjulio1993

Menampilkan chemistry apik saat berperan sebagai pasangan dalam sinetron Arti Sahabat membuat Cut Meyriska dan Kevin Julio sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi. Santer dikabarkan punya hubungan spesial, Kevin Julio dan Cut Meyriska pun kompak membantah kabar tersebut. Kevin Julio dan Cut Meyriska memang mengakui dekat, namun sebagai sepasang sahabat.

2. Teuku Fathir.

seleb dekat dengan cut meyriska  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pada 2015 lalu, Cut Meyriska sempat memiliki niat untuk melepas masa lajangnya di usia muda. Menjalin hubungan dengan seorang perwira polisi bernama Teuku Fathir, hubungan Cut Meyriska dan Teuku Fathir bahkan sudah cukup serius lho.

Keduanya bahkan sudah merencanakan untuk menikah pada Desember 2015 lalu. Namun sayang, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan.

3. Omar Daniel.

seleb dekat dengan cut meyriska  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@omardaniel_

Usai kisah asmaranya dengan Teuku Fathir harus berakhir, Cut Meyriska pun dikabarkan dekat dengan Omar Daniel. Kabar tersebut bermula dari keterlibatan keduanya dalam sinetron Putri Titipan Tuhan yang tayang pada 2017 lalu. Kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing, para penggemarpun menduga kalau keduanya terlibat cinta lokasi.

Kabar tersebut pun ditepis oleh Cut Meyriska. Baginya, kedekatannya dengan Omar Daniel sudah seperti kakak-beradik. Seperti diketahui, Omar Daniel memang lebih muda dua tahun dari Cut meyriska.

4. Amedz.

seleb dekat dengan cut meyriska  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@amedzzz

Setelah gagal menikah dengan Teuku Fathir, kegagalan tersebut membuat Cuy Meyriska memilih untuk menutup kisah asmaranya dari publik. Setelah dikabarkan dengan Omar Daniel, Cut Meyriska ternyata pernah menjalin asmara dengan pengusaha muda yang merupakan mantan kekasih Irish Bella bernama Amedz.

Hubungan keduanya mulai diketahui publik setelah foto-foto kebersamaannya tersebar di berbagai akun gosip. Nggak mau main-main, hubungan Amedz dan Cut Meyriska juga sudah serius saat itu. Namun sayang, lagi-lagi hubungan tersebut harus berakhir dengan perpisahan.

5. Roger Danuarta.

seleb dekat dengan cut meyriska  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey

Saat ini, Cut Meyriska dikabarkan tengah menjalin hubungan serius dengan Roger Danuarta. Keduanya pun dikabarkan akan segera menikah setelah Roger resmi memeluk agama Islam. Meskipun tak pernah secara gamblang mengungkap status hubungan keduanya, namun momen-momen kebersamaan yang kerap mereka bagikan sepertinya menjadi jawaban atas rasa penasaran publik.

Pasalnya, keduanya semakin terbuka dan tak malu lagi untuk tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Roger Danuarta bahkan mengunggah potret Cut Meyriska di akun Instagramnya sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun.