Brilio.net - Pedangdut cantik Zaskia Gotik kini menyandang status sebagai istri dari pengusaha sukses Sirajuddin Mahmud. Pernikahan mereka dilakukan secara sederhana di kediaman Zaskia di Cikarang, Jawa Barat.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud adalah duda dengan satu anak. Status ini tentunya membuat Zaskia Gotik kini menjadi ibu sambung bagi anak semata wayang Sirajuddin dari pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati.

Meski telah bercerai sejak 2018 silam, Imel Putri Cahyati masih menjaga hubungan baik dengan keluarga Sirajuddin Mahmud. Apalagi, mereka memiliki seorang anak.

Curhatan Imel Putri  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@imelpc

Loading...

Aktor Genta Buana, Afdhal Yusman, membuat konten YouTube berkolaborasi dengan Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud.

Dalam video itu, Imel Putri Cahyati ditanya terkait pernikahan mantan suaminya dengan Zaskia Gotik. Namun, ia menolak berkomentar banyak karena merasa sudah tak memiliki kapasitas lagi untuk ikut campur. "Ya itu mah terserah dia," ungkapnya.

Namun Imel mengungkapkan reaksi sang anak ketika Sirajuddin akan menikah dengan Zaskia Gotik.

Curhatan Imel Putri  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Afdhal Yusman

Imel mengungkap kekagumannya pada Aqila. Menurut Imel, putrinya itu begitu dewasa dalam memahami kondisi kedua orang tuanya yang telah bercerai.

Imel bercerita jika Sirajuddin sempat meminta izin pada sang putri ketika akan menikahi Zaskia Gotik.

"Anakku Alhamudulillah dewasa banget. Dia tuh sweet banget sama bapaknya, jadi ketika bapaknya minta izin buat married, dia cuma bilang 'Yang penting papa bahagia'," ungkap Imel.

"Kenapa selama ini aku setiap di wawancara masalah ini aku gak pernah jawab karena aku menutupi itu dari anak aku. Anak aku udah pinter banget," lanjut Imel.

"Ibaratnya gini, dia aja sudah menghargai keputusan orang tuanya. Dia ngerti nih maksudnya kalau lagi sama papanya sayang, kalau lagi sama mamanya sayang juga. Dia ikhlas."

Karena sikap Aqila itulah Imel tak tega untuk mendzolimi sang anak, termasuk soal hak bertemu dengan ayahnya.

"Aku tidak akan pernah mendzolimi anakku. Anakku sayang banget sama papahnya, jadi biarin aja aku nggak ada masalah," seru Imel. "Aku dengan keluarga dia (Sirajuddin) baik-baik aja. Kayak neneknya Aqila masih telepon aku, kakaknya masih telepon."

Di dalam video tersebut Imel juga membeberkan alasan mengapa Aqila tidak hadir dalam pernikahan ayahnya. Imel mengakui, dirinya tidak mengizinkan sang anak untuk hadir karena sedang pandemi corona.

Meski begitu, Imel yakin jika Aqila bisa menerima kehadiran Zaskia Gotik dengan baik.