Brilio.net - Sejak pandemi virus corona masuk ke Indonesia pada Maret 2020, sejumlah selebriti silih berganti mengabarkan dirinya positif Covid-19. Mulai dari kalangan aktor, pesinetron, hingga para penyanyi.

Baru-baru ini, Syahnaz Sadiqah membawa kabar kurang menyenangkan terkait dengan kondisi keluarganya. Sang suami, Jeje Govinda, dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diketahui langsung dari unggahan terbaru Syahnaz di laman Instagramnya.

Adik dari Raffi Ahmad ini juga turut membagikan momen ketika berbincang dengan sang suami lewat video call. Dengan mengenakan masker, terlihat Jeje yang tampak lemas dengan mata yang sayu.

Bersamaan itu, ia merasa kesedihan karena harus terpisah dengan sang suami untuk sementara waktu. Setelah sebelumnya, sang suami harus berpisah dari Syahnaz dan anak kembarnya, Zayn dan Zunaira karena sempat terpapar virus corona.

jeje govinda positif covid-19 © instagram

foto: Instagram/@syahnazs

"Kita terpisahkan lagi karna covid hiksss.. waktu itu terpisah karna aku yg positif, skarang papa jejee deh yang positif huhu… get well sooon papaaajejeeee!! Smangattt," terang Syahnaz, dilansir brilio.net pada Rabu (16/6).

Unggahan Syahnaz pun kemudian dikomentari oleh sang suami. Pria bernama asli Ritchie Ismail ini berharap bisa lekas sembuh. Sebab, ia sudah rindu untuk berkumpul bersama istri dan anak-anaknya.

"Huhuhu kok gantian gini yaaa doain cepet sembuh yaa biar bobonya bisa berempat lagi, rinduuu," terang Jeje dengan menyematkan emoticon hati.

Begitupun dengan rekan sesama selebriti yang juga memberikan semangat untuk Syahnaz dan Jeje. Mereka juga turut mendoakan agar Jeje lekas sehat dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

"Cepet sembuuhhhhhhhhhhhhhh," ucap @tya_ariestya

"Omg!! Gws jejeeeeeeee," imbuh @ryana_dea

"Get well soon brooooo @ritchieismail," harap @tarrabudiman