Brilio.net - Kepergian salah satu aktor dan politikus Indonesia, Sys NS, sangat mengundang kesedihan. Sys yang sempat mengeluh sakit dan sesak di bagian tubuhnya akhirnya mengembuskan nafas terakhir Rabu (23/1) lalu. Sys meninggalkan sang istri dan tiga orang anaknya.

Berpulangnya Sys membawa duka bagi keluarga dan kerabatnya. Ekspresi duka disampaikan anak dan istri almarhum lewat postingan foto di Instagram.

Anaknya, Syanindita Trasysty, di akun Instagram @strasysty, mengunggah foto dirinya memeluk pusara sang ayah. Dia juga membubuhkan caption yang mengharukan.

 sys ns dan keluarga © 2018 brilio.net

"Peluk sayang kecintaan akuuu

Loading...

bobo yang nyenyak Ay.. di surga in syaa Allah dapet banyak bidadari yang bisa kelitikin kaki dan injek-injekin Ayah, dapet stok kacang enak terus-terusan, bisa makan pete ama jengkol tanpa khawatir mulut bau, nggak perlu diet gula lagi, pastinya lebih nikmat dehh dari disinii in syaa Allah Ay..

dari kemarin banyak banget yg dateng Ay.. temen-temen Ayah semuanya, ada yang ke RS, ke makam, ke rumah.. kiriman bunga juga banyaaaak banget Ay sampe ke luar kompleks, udah ditimpa-timpa pula ituu.. keren bgt deh Ayah!

Bunda semalem nggak tidur-tidur Ay, ngecekin hp Ayah banyak banget yang nanyain kabar Ayah, whatsapp Ayah.. banyak banget yang perhatian sama Ayah, yang ikut nangis denger kepergian Ayah yang tiba-tiba ini..

in syaa Allah dgn banyaknya yg perhatian, juga banyak doa untuk Ayah ya.. semoga Ayah husnul khatimah.

bantu aku ya Ay biar mas Sre nggak galau nyariin Ayah terus, mampir-mampir ke mimpi kita..

in syaa Allah kita semua ikhlas.. alaaaafyu ayaaaaahhh," tulisnya.

Namun, ekspresi wajahnya yang tersenyum membuat warganet mengomentarinya beragam. Ada yang menguatkan, tapi ada juga yang nyinyir.

Akun @gnclubIkhlas menuliskan, "Ya bole ikhlas, memang harus, tapi gak gitu juga kale ekspresi nya' tetapi ada pula yang berkomentar dari akun @ienuriena 'Inikah yg namanya ikhlas? Masya Allah mba.. Yg tabah & sabar yaa.. Ikhlas itu indah.. Berduka memang tdk harus selalu menangis histeris kan "

Sementara di akun istri Sys NS, Shanty Widhiyanti, @ShantySys juga diunggah foto memeluk pusara. Caption yang menyertai foto itu sangat menyentuh hati.

 sys ns dan keluarga © 2018 brilio.net

"Rasanya masih belum percaya ayah sudah menghadap sang Khalik. Baru semalam kita pulang dari Solo. Dan baru kemarin ayah mengeluh lemes, sesek. Diajak ke ugd, ngga mau. Maunya pijet aja.

Tadi banyak sahabat2 yg datang, menyolatkan, dan mengantar ayah ke makam, bahkan sampai malam masih berdatangan. Semua terkejut. Apalagi saya dan anak-anak, juga Sre dan Scha. Ayah orang baik, itu kata sahabat2 ayah. We all love you so much mTapi Allah lebih cinta sama ayah. Selamat jalan cintaku "

Ribuan komentar pun banjir di akun Instagram istri Sys yang hari itu tak kuasa menahan tangis. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan, ya.