Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Presenter sekaligus pakar kuliner terkenal Bondan Winarno meninggal dunia, Rabu (29/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelopor wisata kuliner yang terkenal dengan jargon 'pokoe maknyus' tersebut menghembuskan napas terakhirnya di usia 67 tahun.

Mengutip dari berbagai sumber, Rabu (29/11), Bondan Winarno lahir di Kota Pahlawan Surabaya, 29 April 1950. Sebelum dikenal sebagai presenter kuliner, Bondan merupakan seorang penulis dan wartawan di Indonesia.

Pada kurun waktu 1987-an, ia beralih menjadi pengusaha dan menjabat sebagai Presiden Ocean Beauty International, sebuah perusahaan makanan laut yang berbasis di Seattle Washington, Amerika Serikat.

Sang putri, Gwendoline Winarno pun sempat membagikan foto masa muda ayahandanya. Foto itu ia bagikan lewat akunnya @gwenwinarno.

Di foto pertama, Bondan tampak sedang menggendong bayi. Ucapan belasungkawa pun mengalir deras di foto tersebut.

Potret masa muda Bondan Winarno © 2017 instagram

foto: Instagram/@gwenwinarno

Selanjutnya, Gwendoline juga pernah mengunggah foto ayahnya saat masih muda. Di foto hitam putih tersebut, Bondan tampak gagah mengenakan jas. Ia berpose di samping becak tarik sambil memasukkan tangan kiri ke dalam saku.

Potret masa muda Bondan Winarno © 2017 instagram

foto: Instagram/@gwenwinarno

Sang cucu lewat akun @saffronllewellyn juga sempat membagikan potret Bondan Winarno bersama istri tercinta.

Potret masa muda Bondan Winarno © 2017 instagram

foto: Instagram/@saffronllewellyn

Di foto tersebut, pria yang juga aktif aktif di dunia aeromodelling ini tampak tersenyum sumringah di samping sang istri.

"oma and opa," tulis akun @saffronllewellyn.

"Aww... Love this baby girl, keep praying ya sayang," balas sang anak, Gwendoline Winarno.