×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat Shireen Sungkar saat hamil anak ke-3, bukti jadi ibu tak mudah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhat Shireen Sungkar saat hamil anak ke-3, bukti jadi ibu tak mudah

Istri Teuku Wisnu itu bahkan sempat merasakan pembuluh darah di wajah pecah hingga harus bolak-balik masuk rumah sakit.

05 / 10 / 2017

Brilio.net - Menjadi seorang ibu tentu bukanlah perkara yang mudah. Apalagi ketika dalam kondisi sedang hamil. Begitulah yang dirasakan Shireen Sungkar sekarang.

Belum selesai menyusui anak keduanya, Shireen Sungkar ternyata sedang mengandung anak ketiga. Istri Teuku Wisnu ini pun membagikan pengalaman bagaimana susahnya menjadi seorang ibu hamil.

Shireen Sungkar mengaku kehamilan kali ini sebenarnya di luar rencana, namun ia tetap merasa bersyukur.

"Awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat, manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah, bersyukur Alhamdulillah," ujar Shireen mengawali curhatannya di akun pribadinya.

Shireen menyebut jika kehamilan kali ini adalah yang paling berat karena penuh dengan masalah. Ia bahkan sempat merasakan pembuluh darah di wajah pecah hingga harus bolak-balik masuk rumah sakit.

Loading...

curhat shireen sungkar saat hamil © 2017 instagram

foto: Instagram/@shireensungkar

"Setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah sekali keluar masuk rumah sakit karena gak ada asupan yg masuk, dehidrasi, kurang kalium, muntah terus. Sering muntah darah juga dan pembuluh darah wajah pecah karena terlalu maksa muntah. Untung tiga hari hilang," sambung Shireen.

Tak berhenti sampai di situ, adik dari Zaskia Sungkar ini juga mengaku menjadi lebih sensitif. Ia bahkan mengaku lebih sering baper, nangis-nangis, bahkan menolak untuk bertemu orang lain.

"Moodnya naik turun, jadi kasian sama suami istrinya suka baper nangis gak jelas. Gak mau ketemu orang luar, maunya di rumah aja karena sakit dan ludahnya terlalu banyak. Ada-ada aja ya," ujarnya.

curhat shireen sungkar saat hamil © 2017 instagram

foto: Instagram/@shireensungkar

Meski banyak permasalahan yang dialaminya saat hamil ketiga, namun Shireen tetap merasa bersyukur dan berusaha untuk selalu berpikiran positif.

"InsyaAllah mudah-mudahan dikasi kemudahan semua yang hamil sehat sehat yaa, yang penting bayi sehat, apa sih yang engga demi anak. Didoakan ya," tutup Shireen.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more