Brilio.net - Selama masa pandemi corona, masyarakat Indonesia sudah menghabiskan kurang lebih dua bulan untuk tetap berada di rumah. Meski beberapa kegiatan jadi terbatas, namun momen ini justru menjadi waktu yang berharga untuk berkumpul bersama keluarga.

Menghabiskan waktu dengan orang tua tentu menjadi momen yang menyenangkan. Kesempatan ini juga semakin berkesan ketika digunakan untuk perayaan penting bersama.

Namun sayangnya hal ini tidak bisa dirasakan langsung oleh aktris Nana Mirdad. Istri dari Andrew White ini harus bersabar dan menahan rasa rindu lantaran tidak bisa ikut merayakan hari ulang tahun sang papa, Jamal Mirdad.

Penyanyi senior itu baru saja merayakan hari lahirnya yang ke-60 pada Kamis (7/5). Namun pada hari bahagia itu, Nana Mirdad hanya bisa memberikan ucapan ulang tahun dari jarak jauh.

Nana Mirdad © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@nanamirdad_

"Happy birthday to my dearest Papa...Sehat2 selalu ya paa.. Semoga papa selalu diberi kebahagiaan, kecukupan dan kesehatan... Semoga semua yang dicita2kan tercapai di tahun ini... I love you 3000 and more," ungkap Nana dalam akun Instagram.

Nana Mirdad yang sedang di Bali bersama anak dan suaminya, hanya bisa menikmati momen pertambahan usia sang ayah melalui sebuah video.

Dalam video tersebut tampak Nasyilla Mirdad memberikan kejutan kue ulang tahun untuk sang ayah. Jamal Mirdad yang sedang bersantai dengan keluarganya terlihat tidak bisa menyembunyikan raut kebahagiaanya.

Berada di lokasi yang berbeda, tidak bisa dipungkiri muncul rasa sedih dalam hati Nana. Walaupun begitu, ia tetap bahagia melihat ayahnya dalam keadaan sehat.

"Sedih liat video ini, karena ngga bisa ada di Jakarta ikut ngerayain sama2... Tapi gpp, liat orang tua sehat aja udah bahagia. Again, happy birthday, papa," begitu ungkapan perasaan Nana.