Brilio.net - Beberapa waktu lalu, sederet selebriti Tanah Air sempat mengeluh akan tagihan listrik yang membengkak dengan nilai yang fantastis. Sebut saja Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Tompi, hingga Chef Arnold, mereka mengeluh karena tagihan listrik di kediamannya yang melonjak tinggi. Berbeda dengan kejadian yang dialami para selebriti ini, Nycta Gina justru mengeluh karena tagihan air di rumahnya yang naik tajam.

Melalui unggahan Instagramnya, istri dari Rizky Kinos itu menceritakan betapa terkejutnya dia saat mengetahui tagihan airnya naik hingga puluhan juta rupiah. Tak tanggung-tanggung, angka tagihan yang mencapai Rp 26 juta itu pun membuat Gina sangat terkejut bagai disambar petir. Pasalnya, Gina menuturkan bahwa tagihan air di rumahnya tidak sampai Rp 100 ribu setiap bulannya.

tagihan air gina Instagram

foto : Instagram/@missnyctagina

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Ada masalah, ada hikmahnya juga... mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan krn kesibukan lg setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya pdhal koprol 2x nyampe. eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih, pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya. tnyata ada pipa bocor dll.. akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh #ibunceritamulu #kinosgina #utauti," tulis Gina dalam akun Instagramnya @missnyctagina.

Akibat tagihan air tersebut, Gina bahkan sampai terbawa mimpi dan menceritakannya di unggahan Instagram story-nya.

tagihan air gina Instagram

foto : Instagram/@missnyctagina

"Gara2 tagihan aer, sampe kebawa mimpi... mandi ga kelar2. Berasa kayak ni air banyak amat yaak abs sabunan dibasuh eeeh datang lg airnya, sabunan lagi, basuh lagii... gitu trs smpe kebangun.. Pas kebangun, baru sadar oooh ternyata gw mandi mulu, pantes tagihannya mahal," ujar Gina.

tagihan air gina Instagram

foto : Instagram/@missnyctagina

Melihat apa yang dialami Gina, para warganet pun turut berkomentar. Salah satunya adalah akun @falashifanoura.

"Klo 26 jt auto minta ke pdam dicicil yak angsuran 5 tahun," ujar @falashifanoura.

Melihat komentar @falashifanoura tersebut, Gina pun menjawab bahwa ia diberi waktu untuk membayar tagihan airnya hingga akhir tahun.

"Hehee boro2 cuma dikasi waktu smpe akhir tahun ini," balas Gina.

Selain itu, ada seorang warganet yang menanyakan berapa banyak air yang bocor sehingga tagihan air Gina mencapai Rp 26 juta.

"26 jt itu air yg bocor seberapa bun," tulis @arbain_arba.

"@arbain_arba ga tau.. ga kliatan ada tanda2 bocor di rumah... tp meteran airnya jalannya cepet bgt," balas Gina.

(brl/vin)