Brilio.net - Kisah asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah ternyata sudah berakhir. Melalui unggahan Instagram pada Minggu (14/4), ibu dari Laura Meizani, atau Lolly, itu mengakui kandasnya hubungannya dengan ajudan Prabowo Subianto tersebut.

Niki mengawali curhatannya dengan menuliskan bahwa beberapa bulan ke belakang telah menjalani kehidupan yang sangat tak terduga. Bukan karena kebahagiaan, namun ibu tiga anak itu malah harus menanggung rasa sakit hati yang mengacak-ngacak kesehatan mentalnya.

Niki menegaskan apa yang ia tuliskan bukanlah hal untuk mencari rasa iba dan kasihan dari orang lain. Namun ia ingin berpegangan terhadap kebenaran disaat rumor tentangnya beredar.

"Ini adalah cerita yang saya rasa terpaksa untuk berbagi, bukan untuk belas kasihan atau penghakiman, tetapi untuk berdiri dalam kebenaran saya di tengah-tengah rumor yang berputar-putar," tulisnya dalam bahasa Inggris, seperti dikutip brilio.net dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Senin (15/2).

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan fakta lain di balik hubungannya dengan Rizky Irmansyah. Ajudan dari Prabowo Subianto itu disebut telah melakukan kekerasan, baik secara mental maupun fisik.