Brilio.net - Memiliki kesibukan yang padat membuat para seleb Tanah Air memerlukan bantuan Asisten Rumah Tangga (ART). Biasanya mereka mempekerjakan asisten untuk memasak makanan, membersihkan rumah, atau menyiapkan keperluan syuting. Jika terjalin baik, hubungan antara majikan dan karyawan ini biasanya akan berlangsung lama.

Namun hal ini tak dialami oleh artis cantik Kesha Ratuliu. Baru-baru ini aktris kelahiran 1998 itu mengungkapkan masalahnya karena mendapat fitnah dari ART. Hal itu ia ungkapkan lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (9/5).

Kesha mengatakan jika sang ART yang tak disebutkan namanya itu membuat fitnah yang ditujukan untuk dirinya dan sang suami, Adhi Permana.

"update kasus art. Jadi sampai hari ini dia gak dating (datang) guys, gak ada kabar juga ke aku. Tapi ternyata dari tadi pacarnya wa ART-nya mama mertuaku. Aku kaget banget denger fitnah nya si artku dan pacarnya ini," tulisnya dalam keterangan di Insta Story @kesharatuliu05, dikutip brilio.net, Kamis (9/5).

Dinilai polos dan baik, ternyata ART-nya tersebut bikin Kesha tak habis pikir. Ia mendapat beberapa fitnah yang sangat merugikan.

"Fitnahnya makin ngada-ngada," tulisnya dengan menambahkan emot sedih.