Brilio.net - Memasuki usia sembilan bulan kehamilan, Fitri Tropica dan sang suami, Irvan Hanafi bersiap menyambut kelahiran sang anak pertama. Pasangan yang sudah lima tahun menikah ini bakal segera menimang buah hati yang berjenis kelamin perempuan.

Sebelumnya, Fitri Tropica dan sang suami mengumumkan jenis kelamin buah hati mereka melalui kanal YouTube. Fitri Tropica dan Irfan Hanafi telah mempersiapkan segala keperluan buah hatinya sejak beberapa bulan lalu. Keduanya sangat antusias menyambut kelahiran putri pertama mereka nih.

Jelang melahirkan, Fitri Tropica mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, wanita yang akrab disapa Fitrop ini menceritakan betapa antusiasnya ia dan suami jelang kelahiran anak pertamanya ini. Tak hanya itu, Fitrop juga meminta doa kepada para penggemar untuk kelancaran proses melahirkannya.

"Ini adalah (Insya Allah) hari-hari terakhir aku dan @irvantoge menghabiskan waktu berduaan aja di 5 tahun perjalanan pernikahan kita sampai saat ini. Karena kami ga pacaran dulu sebelum nikah, jadi 5 tahun ini sepertinya waktu yang memang udah Allah setting paling cukup untuk kami pacaran dan makin kenal satu sama lain," tulis Fitrop seperti dikutip brilio.net, Selasa (5/11).

Curhat Fitri Tropica jelang kehaliran anak pertama © 2019 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@fitrop

Fitrop kemudian menceritakan suka duka menjalani pacaran setelah menikah.

"Bedanya pacaran sehabis nikah, kalo ada masalah, ga ada tuh ceritanya bisa ngambek, ngancem putus, minta turunin dari mobil, lari2 di bawah hujan, terus pulang ke rumah nangis di kamar meluk bantal sambil dengerin lagu-lagu Nadine Amizah sampe puas," ungkapnya.

Fitrop juga mengungkapkan perbedaan dalam pacaran dan menikah.

"Kalo udah nikah pacarannya kontrak mati satu sama lain cuy, jadi kalo ada masalah pun ga bisa lari dan harus commit untuk solve all the problems sampai tuntas, saling tau likes and dislikes pasangan sama harus bisa dan harus mau compromise each other," sambung Fitrop.

Bagi Fitrop, kehadiran buah hatinya ini akan menjadi tantangan baru bagi dirinya dan sang suami. Pasalnya, lima tahun selalu berdua, mereka bakal melakoni tantangan baru sebagai orangtua.

"Klo dibilang udah lulus melalui semua suka duka 5 tahun sih mungkin kami belum mulus-mulus banget lah ya. Tapi dengan hadirnya Baby S, Insya Allah semoga berarti Allah yakin kalo saat ini kami sudah siap mendapat kepercayaan dan “challenge” baru sebagai orang tua," tuturnya.

Curhat Fitri Tropica jelang kehaliran anak pertama © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@fitrop

Di akhir curhatannya, Fitrop juga memohon doa kepada para penggemarnya agar dapat menjalani peran baru sebagai orangtua dengan baik dan lancar.

"Mohon doanya sobat centhylqu semua agar kami mampu belajar jadi orang tua yang baik dan diberikan Allah kemudahan dalam menjalani chapter baru di hidup kami berdua. ‎ ," tutupnya.

Sebelumnya, Fitrop pertama kali mengumumkan kabar kehamilannya pada Juni 2019 lalu. Dalam kesempatan itu, Fitrop juga menceritakan bahwa ia mendapatkan hadiah manis tersebut setelah menjalani terapi Polycystic Ovarian Syndrome (PCOS) selama tiga bulan sejak Desember 2018.