Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Setelah menunggu kurang lebih selama lima tahun, pasangan selebriti ini akhirnya dikaruniai buah hati. Kabar bahagia ini dibagikan oleh perempuan yang lebih akrab disapa Fitrop melalui akun Instagram dan YouTube Channelnya.

Sebelumnya, Chacha Frederica juga sudah mengumumkan kabar kehamilan sahabatnya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Chacha menjadi salah satu sahabat Fitrop yang pertama kali mengetahui berita bahagia itu.

Dari unggahan berupa video itu, diketahui jika Fitrop pertama kali mengetahui kehamilannya pada bulan Maret lalu. Perempuan kelahiran 26 September 1987 ini juga menceritakan bahwa ia mendapatkan hadiah manis tersebut setelah menjalani terapi Polycystic Ovarian Syndrome (PCOS) selama tiga bulan sejak Desember 2018.

Tak lupa, Fitrop juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk orang-orang terdekat dan para fans yang selalu mendoakan dirinya lewat Direct Message (DM) Instagram. Rasa terima kasih juga ia ucapkan pada orang-orang yang sudah membantu dalam proses pembuatan video pengumuman kehamilannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini adalah hadiah manis yang Allah SWT kasih untuk aku dan Toge di tahun 2019 ini. Setelah menjalani 3 bulan terapi PCOS semenjak Desember lalu, Alhamdulillah di bulan Maret kmrn akhirnya 2 garis itu muncul juga . . Makasih banyak untuk sahabat-sahabat tim hasta karya bedol desa yang udah mau bantu bikinin video ini. Tetes air mata haru sebanyak 4 galon mengucur saat menulis dan mengingat jasa kalian... Terimakasih untuk foto dan videonya pak @zaki_muhammad_ Fashion Stylist: @doleytobing Make Up: @victoria_makeupatelier Set design & Floral Stylist: @realninanasution Wardrobe: @etuofficial @macho_clothing . Dan tentunyaa terimakasih banyak untuk semua sobat centhyl yang doanya gak pernah putus hampir setiap hari kalian ucapin ke aku lewat DM. Makasih banyak juga semua sahabat dan sobat PAUDku yg udah baik bgt bantu keep berita bahagia ini dari lama dan kasih space untuk aku dan @irvantoge menikmati masa-masa trimester awal kemarin berdua . . Insya Allah akhir tahun nanti aku dan Toge resmi jadi Bunthyl (Bunda centhyl) dan Pathyl (Papi Centhyl). . Salam sayang dari kami.. Kepathyl. Keluarga Paling Centhyl. Klik link on bio for details. . #MasyaAllah #Tabarakallah #pregnancyannouncement #pregnant #pcospregnancy #pcosfighter #prego #alhamdulilah

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on


"Ini adalah hadiah manis yang Allah SWT kasih untuk aku dan Toge di tahun 2019 ini. Setelah menjalani 3 bulan terapi PCOS semenjak Desember lalu, Alhamdulillah di bulan Maret kmrn akhirnya 2 garis itu muncul juga.
.
Makasih banyak untuk sahabat-sahabat tim hasta karya bedol desa yang udah mau bantu bikinin video ini. Tetes air mata haru sebanyak 4 galon mengucur saat menulis dan mengingat jasa kalian...
Terimakasih untuk foto dan videonya pak @zaki_muhammad_
Fashion Stylist: @doleytobing
Make Up: @victoria_makeupatelier
Set design & Floral Stylist: @realninanasution
Wardrobe:
@etuofficial @macho_clothing
.
Dan tentunyaa terimakasih banyak untuk semua sobat centhyl yang doanya gak pernah putus hampir setiap hari kalian ucapin ke aku lewat DM. Makasih banyak juga semua sahabat dan sobat PAUDku yg udah baik bgt bantu keep berita bahagia ini dari lama dan kasih space untuk aku dan @irvantoge menikmati masa-masa trimester awal kemarin berdua .
.
Insya Allah akhir tahun nanti aku dan Toge resmi jadi Bunthyl (Bunda centhyl) dan Pathyl (Papi Centhyl).
.
Salam sayang dari kami.. Kepathyl. Keluarga Paling Centhy.," ungkap Fitrop pada caption yang dikutip brilio.net, Senin (10/6).

Tak perlu menunggu waktu lama, unggahan yang sudah ditonton lebih dari 235 ribu orang itu pun mendapat berbagai respon warganet dan kerabat artis lainnya. Banyak yang mengucapkan selamat dan ikut berbahagia atas kehamilan Fitrop. Selain itu, tidak sedikit juga yang mendoakan kesehatan dan kelancaran sampai hari kelahiran bagi Fitrop serta sang suami.

"Yeayy!! Selamat!! Lancar2 yaaaahh.. sehat selalu kalian," ucap akun @gisel_la.

"Selamaaat sisss... sehat2 dan lancar2 smp hari kelahiran nanti," komentar akun @tapiheruaudrey.

"OMG happy banget gue nonton ini. Congratulation fitrop toge!!! Sehat-sehat selalu lo jgn kecenthylan hahahaha. Happy for you guys!!!," ujar akun @vidialdiano.

"Fiiit selamaaaaaat, ya Allah ak seneng bgt ini sih bacanyaaa.. sehat2 ya fit kalian berdua dilancarkan disehatkan semua," ungkap akun @novilanci.

"Alhamdulillaaaah.... akhirnya neng... ikut seneeng bgt akutuuu denger kabar bahagia ini... Hasil dari sebuah kesabaran dan Penantian.. Pasti Indah Pada Waktunya... Selamat neng @irvantoge Semoga lancar sampai hari H, Semuanya sehat sempurna... Amiinn...," tambah akun @dunduuun.