Brilio.net - Pada Hari Valentine 14 Februari yang lalu, Arie Kriting mencurahkan isi hatinya lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Dalam caption unggahan tersebut, Arie menuliskan kisah cintanya yang kerap disamakan kisah Beauty and The Beast.

Arie Kriting mengunggah potretnya sedang menggendong Indah Permatasari dengan wajah bahagia. Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada Selasa, 12 Januari 2021 lalu. Tapi, pernikahan dua sejoli ini masih belum mengantongi restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Kali ini Arie Kriting tak lagi menceritakan kisah cintanya dengan Indah yang terhalang restu orang tua. Dilansir brilio.net dari Instagram@arie_kriting pada Selasa (16/2) pada hari Valentine, Arie Kriting menuliskan rasa terima kasihnya pada sang istri, sekaligus menceritakan kisahnya yang kerap dianggap banyak orang seperti cerita Beauty and The Beast alias Si Cantik dan Si Buruk Rupa.

Arie Kriting bandingkan kisah cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@arie_kriting

Loading...

"Happy Valentine Day Nona (Indah). Terima kasih sudah bersabar dan berjuang sampai saat ini. Setelah menikah, banyak yang menyamakan kisah kita dengan film "Beauty and The Beast"," tulis Arie Kriting.

Meski begitu, Arie Kriting berpendapat bahwa kisah cintanya dengan Indah masih jauh lebih murni daripada kisah fiksi itu. Ia pun kemudian membandingkan kisahnya dengan cerita Beauty and The Beast.

Arie mengatakan, dalam kisah ini, dirinya tak akan berubah jadi pangeran tampan dan kaya raya layaknya karakter Beast dalam dongeng. "Yang tidak orang pahami adalah, berbeda dengan cerita “Beauty and The Beast”, ketika Nona memberikan kecupan cinta sejati, saya tidak akan berubah menjadi pangeran tampan dan kaya raya," lanjut Arie.-Meski Indah Permatasari memberinya kecupan cinta, Arie akan tetap menjadi seorang pria Melanesian sampai kapanpun. Dirinya juga tetap harus bekerja keras untuk memenuhi kehidupan rumah tangganya bersama Indah.

Arie Kriting bandingkan kisah cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@arie_kriting

"Saya pun bukan pangeran yang mewarisi istana megah, sehingga saya butuh bekerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan kita," papar Arie.

Arie menganggap Indah Permatasari jauh lebih baik dari tokoh Belle dari dongeng Beauty and The Beast. Arie beranggapan seperti itu karena Indah mau memilih dirinya sebagai suami dan mampu menghadapi segala cobaan bersama dirinya.

"Nona (Indah) memilih untuk meniti jalan misterius bersama saya, pada sebuah alur cerita yang tidak terlihat ujung kisahnya. Oleh karena keberanian dan keteguhan hati Nona (Indah), saya menaruh rasa hormat dan setia saya kepada Nona (Indah)," jelas Arie.

Meski kisah cintanya sangat berliku, Arie berharap dirinya dan Indah akan tetap kuat menghadapi segala cobaan dalam rumah tangga hingga maut memisahkan.

"Semoga kita berdua kuat selamanya. Selamat hari kasih sayang, Nona. ," pungkasnya.