Brilio.net - Baim Wong dikenal sebagai salah satu artis dermawan. Dia kerap membagikan sebagian hartanya kepada orang yang membutuhkan. Namun sayang, kebaikannya dimanfaatkan oleh sejumlah oknum tak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan.

Diketahui beberapa kali nama Baim Wong dicatut oleh pelaku penipuan. Beruntungnya, sang pelaku berhasil diamankan petugas kepolisian dan akan menerima ganjaran atas perbuatannya.

Mengetahui hal itu jelas suami Paula Verhoeven itu sangat lega. Pasalnya, tidak hanya namanya saja yang menjadi buruk, namun juga beberapa orang menjadi korban atas tindakan penipuan itu.

curhatan hati Baim Wong usai pelaku pencatut namanya ditangkap Instagram

foto: Instagarm/@baimwong

"Setelah melalui Proses yang lumayan panjang, akhirnya mereka Tertangkap beserta alat bukti," ujar Baim wong.

"Dengan memakai kedok nama saya,
MEREKA sudah sangat meresahkan ..
Karena banyak dari mereka yang berhasil menipu, sedangkan saya blm bisa melakukan apa2," lanjut Baim Wong.

Baim pun kesal, karena ulah mereka, namanya menjadi jelek. Tak sedikit orang yang menjadi korban oknum nakal tersebut meminta Baim Wong bertanggung jawab. Padahal dia tidak melakukan apa-apa.

"Nama saya pun terkadang jadi jelek, karena kebanyakan dari mereka yg kena tipu, minta secara langsung pertanggung jawaban saya," ujar Baim Wong.

Tak lupa Baim Wong mengucapkan terimakasih kepada para petugas kepolisian yang telah menyusut tuntas aksi pelaku yang diduga berkelompok ini.

"Terima Kasih @poldametrojaya ..
Semoga kejadian ini membuat mereka Jera.
HUKUMAN MINIMAL 4 TAHUN PENJARA," pungkasnya.

Berdasarkan postingan Baim Wong ini di Instagram pada Selasa (7/9), tersangka penipuan berkedok nama Baim Wong itu berjumlah 10 orang, yang terdiri dari dua wanita dan 8 pria.