Brilio.net - Majalah merupakan salah satu sumber hiburan bagi anak muda di era 80-an hingga awal tahun 2000-an. Pasalnya, akan ada banyak sekali artikel yang membahas tentang artis atau model yang sedang populer saat itu. Nggak hanya itu, gaya modis para model di majalah juga kerap menjadi inspirasi OOTD anak muda.

Selain menampilkan potret deretan artis Tanah Air, majalah juga kerap menampilkan lembar iklan. Banyak perusahaan yang memasang iklan di majalah untuk mempromosikan produk usahanya. Salah satunya seperti iklan produk deodoran yang muncul di sebuah majalah pada tahun 1980.

Iklan tersebut menampilkan sosok model laki-laki dan perempuan. Rupanya, model pria yang muncul di iklan tersebut dulunya dikenal sebagai salah satu aktor laga top lho. Kini, parasnya mulai jarang muncul di layar kaca. Ia lebih sering membagikan momen bersama cucunya.

Penasaran seperti apa potretnya saat ini? Dirangkum brilio.net dari Instagram @georgerudyofficial pada Senin (1/5), yuk intip 11 potret cowok di iklan deodoran yang kini momong cucu.