Brilio.net - Kehadiran buah hati menjadi anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan. Itulah yang kini tengah dirasakan oleh pasangan Conchita Caroline dan Khrishnamurti Rajasa. Aktris sekaligus presenter ini baru saja melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia kelahiran buah hatinya pertama kali diumumkan lewat akun Instagram pribadi Conchita. Perempuan kelahiran 1995 ini juga mengumumkan nama bayi mungilnya yang bernama Kafkadia Khrishnamurti Rajasa.

Conchita Caroline lahirkan buah hati pertama © 2020 Instagram/@conchizzlin

foto: Instagram/@conchizzlin

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Kafkadia Khairaakesh Rajasa, 2 September 2020," tulis Conchita dilansir brilio.net pada Kamis (3/9).

Dari unggahan yang dibagikan terlihat potret mungil buah hatinya yang diselimuti kain. Hal serupa juga terlihat dari unggahan sang suami, Khrishnamurti Rajasa. Ia mengunggah potret buah hati pertamanya disertai penjelasan mengenai arti nama yang diberikan pasangan ini untuk putranya.

"Kafka means Crow, Crows in Kafka on the shore are harbingers of protection. Khairaakesh (Khair) Kindness (Aakesh) Guardian of the sky Rajasa. My legacy," tambah sang suami.

Dari caption yang dituliskannya, ia mengungkapkan jika Kafka berarti burung gagak. Dimana burung gagak merupakan hewan yang menjadi perlindungan, sedangkan Khairaakesh atau Khair berarti kebaikan. Aakesh memiliki arti penjaga langit dan Rajasa merupakan nama keluarganya.

Dapat disimpulkan bahwa ia ingin putra pertamanya menjadi pelindung dan pembawa kebaikan serta malaikat kecilnya yang mampu melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya.

Unggahan tersebut pun lantas dibanjiri selamat dan doa dari para warganet. Tak terkecuali dari rekan-rekan selebriti. Tak sedikit pula yang dibuat gemas dengan paras anak pertama Conchita tersebut.

"Gemes bgttt!!!!congratsssss chitaaaaa dan krishna," ungkap ranggamoela

"Welcome to the worl baby boy...congrats Chita n krishna," terang isdadahlia

"Waaaaa So cutee Congratssas Mama Conchi & suamiii , sehat2 slamat mengasihi," ucap ayuhastari

(brl/red)