Brilio.net - Melahirkan seorang anak adalah anugerah terindah bagi semua pasangan. Apalagi, bila ini merupakan pengalaman pertamanya setelah menikah. Nah, kabar bahagia ini tengah dirasakan oleh desainer kenamaan, Dian Pelangi. Ia baru saja melahirkan anak pertama di Brawijaya Hospital & Clinic.

Kabar bahagia ini disampaikannya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Dian mengunggah potret-potret perjuangan saat ia akan melahirkan buah hatinya.

Pada keterangan fotonya Dian juga menceritakan momen sesaat menjelang proses melahirkan yang berlangsung pada 16 Agustus 2020 pukul 6.30 WIB. Dian menjalani proses persalinan yang panjang dan penuh perjuangan.

Dian lalu mengunggagah potret sang bayi yang baru lahir ke dunia. Ia juga mengumumkan nama bayi perempuan, buah cintanya bersama Sandy Nasution. Sang bayi mungil itu ia beri nama Rumi. Ia pun mengucap selamat datang untuk sang buah hati di laman Instagramnya.

"Assalamu'alaikum world! Please say Salaam to Baby Rumi," kata Dian Pelangi.

Loading...

Penasaran seperti apa potret perjuangan Dian Pelangi hingga sang bayi dilahirkan? Berikut brilio.net himpun dari Instagram @dianpelangi, pada Selasa (19/8).

1. Nah, ini dia potret perjuangan saat persalinan anak pertama Dian Pelangi yang penuh haru.

Potret perjuangan Dian Pelangi Instagram

2. Pada momen yang penuh perjuangan tersebut sang suami, Sandy Nasution tampak setia menemani Dian.

Potret perjuangan Dian Pelangi Instagram

3. "16 Agustus 2020 6.30 am. Saat dimana ketuban pecah dan pembukaan dimulai," tulis Dian di Instagramnya.

Potret perjuangan Dian Pelangi Instagram

4. Dian Pelangi tampak sangat bahagia atas kelahiran anak pertamanya. Dengan mengunggah potret mungil sang bayi, dia tak henti mengucap syukur. "Hadza min Fadhly Rabbi — This is by the grace of my Allah. Alhamdulillah," katanya.

Potret perjuangan Dian Pelangi Instagram

5. Potret bayi yang diberi nama Rumi ini pun tampak begitu cantik dan menggemaskan. Unggahan tersebut juga mendapatkan perhatian dari warganet dan sejumlah rekan artis.

Potret perjuangan Dian Pelangi Instagram