Brilio.net - Setelah tiga tahun menjalin hubungan, selebriti cantik asal Malaysia, Nora Danish, resmi menikah dengan Nedim Nazri pada Kamis (30/3) kemarin . Sebagai tanda bahagia dan rasa sayangnya ke istrinya, Nadim pun mencium bibir Nora sesaat setelah ijab kabul.

Namun, sayangnya aksi tersebut justru berakhir dengan hujatan di media sosial. Publik menilai tindakan Nora dan Nadim tidak menghormati acara pernikahan tersebut. Apalagi ciuman itu turut disaksikan oleh anak-anak mereka sendiri.

pernikahan nora © 2017 brilio.net

"Pernikahan Nora Danish. Contoh tidak baik untuk anak-anak itu. Ciuman mulut, seperti budaya barat," kata akun @aidilarifin.

Selain karena soal tindakan berciuman itu, Nora juga mendapat kritikan gara-gara gaun pengantinnya. Memakai gaun pengantin berwarna putih yang sedikit terbuka di bagian atasnya, perempuan kelahiran 7 Maret 1982 itu dinilai tidak menghormati agama dan tidak sesuai untuk acara akad nikah, seperti yang brilio.net kutip dari Rotikaya, Sabtu (1/4).

Nora sebelumnya pernah menikah dengan Rizal Ahram Ramli, dan memiliki anak bernama Putra Rayqal Ramli Rizal Ashram yang saat ini berusia 8 tahun. Namun, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 10 Juli 2008.

Di dunia hiburan Malaysia, nama Nora mulai melejit usai membintangi sinetron komedi bertajuk 'Puteri'. Saat ini selain sibuk berkegiatan di dunia akting, ia juga berkiprah sebagai model dan host TV.