Brilio.net - Jalinan asmara pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino memang sempat mengagetkan publik. Hanya beberapa bulan ketahuan berpacaran, keduanya tiba-tiba melangsungkan pernikahan di Bali pada Sabtu (3/3) lalu.

Belum lama menikah, rupanya kabar kehamilan Putri Marino pun ramai di media. Hal itu terkuak berdasarkan unggahan wanita 24 tahun itu yang mengisyarakatkan dirinya tengah hamil. Namun demikian, pada Jumat (29/6) lalu, Chicco mengunggah foto kehamilan Putri Marino di Instagram untuk pertama kalinya.

ucapan putri untuk chicco ultah  © 2018 brilio.net

Rupanya tepat pada Selasa (3/7) ini adalah hari yang membahagiakan bagi aktor tampan Chicco Jerikho. Pasalnya, suami Putri Marino ini berulang tahun yang ke 34 tahun.

Namun berbeda kali ini, Chicco merayakan ulang tahunnya sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Putri ternyata sudah menyiapkan kejutan untuk sang suami.

Berikut kejutan Putri Marino untuk Chicco yang brilio.net kutip dari akun Instagram @putrimarino, Selasa (3/7).

ucapan putri untuk chicco ultah  © 2018 brilio.net

"Teruntuk suamiku,
'aku yakin kau tau bahwa sekarang ini semestamu dan warnamu sedang bekerjasama untuk mengerjaimu....karena begitulah adanya...memang seperti ini cara semesta bekerja...nikmati... '
Selamat bertambah umur untukmu...aku berdoa semoga semesta senantiasa akan tersenyum ke arahmu....
Aku mencintaimu si manis..
si kecil mencintaimu," tulis Putri sebagai ucapan ulang tahun untuk suaminya, Chicco.

Dalam unggahan Putri, tampak senyuman bahagia menghiasi wajah pasangan ini. Tampak pula kue ulang tahun dengan hiasan berbentuk anak laki-laki diberikan Putri untuk sang suami. Di hari ulang tahun Chicco, Putri juga memberikan ucapan yang menyentuh dan tak kalah manis untuk suaminya.

Putri menuliskan puisi romantis dengan kata-kata menyentuh dan sederhana. Ucapan manis Putri untuk suaminya ini tentu saja membuat netizen ikutan baper. Tak sedikit yang turut mendoakan pasangan ini agar tetap langgeng. Selain itu banyak pula yang memuji kata-kata manis ucapan dari Putri Marino untuk Chicco.


"So sweet kk @putrimarino," kata akun @aku_leny.

"So sweet more than sugar," kata akun @marthayurisa.

"Sederhana namun indah @putrimarino Mencintaimu @chicco.jerikho .. Happy bornday ! And God blessed," kata akun @jessicanovalanda.

"Ahhhhh mba marino knp bisa sweet bgtttt @putri," kata akun @putrihadiantii.

"Ahhhh so sweet sekalii.. Tuhan berkati trusss kluargaa kakaa.." kata akun @gracepriyono.