Brilio.net - Kabar bahagia kini datang dari pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino, yang baru saja resmi menjadi orangtua baru setelah dikaruniai anak pertama pada Senin (24/9).

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Chicco Jerikho melalui akun Instagram pribadinya. Melalui unggahannya, pemain film Filosofi Kopi tersebut mengunggah video proses kelahiran sang anak yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Dalam video yang penuh rasa haru, terlihat bagaimana Chicco begitu setia mendampingi Putri Marino selama proses persalinan. Seleb berusia 34 tahun tersebut bahkan tak kuasa membendung air matanya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Let’s begin our journey 24/09/2018 Surinala Carolina Jarumilind @surinalacjarumilind #mrandmrsjerikho @diabirthphoto

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Let’s begin our journey

24/09/2018

Surinala Carolina Jarumilind @surinalacjarumilind

#mrandmrsjerikho @diabirthphoto," tulis Chicco pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (26/9).

Tak berselang lama dari unggahan pertamanya, Chicco Jerikho juga mengunggah potret pertama sang putri yang sedang tertidur di balik selimut. Resmi menjadi ayah, Chicco pun menuliskan pesan khusus untuk Surinala.

Putri Marino melahirkan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

"Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak...perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut...tapi jangan khawatir ada Papa ,Mama dan Papa JESUS...

Lets raaaawwkkkkk #surinala @irmasyahrifat," tulis Chicco Jerikho.

Tak hanya satu, melalui akun Instagram sang anak, Chicco Jerikho juga mengunggah potret lain Surinala. Dalam foto tersebut, terlihat Surinala yang memejamkan mata sedang memasukaan tangannya ke dalam mulut.

Putri Marino melahirkan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@surinalacjarumilind

Kehadiran Surinala tersebut pun nggak hanya mendatangkan kebahagiaan bagi pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 tersebut. Netizen turut merasakan kebahagiaan dengan membanjiri kolom komentar Chicco dengan ucapan selamat.

"Selamat abangku & kak utii, semoga menjadi anak yg berbakti pada orangtua @putrimarino @chicco.jerikho," tulis akun @nandaweda.

"OMG sooooo happy!!! Selamat yaaa Chicco dan @putrimarino semoga baby dan ibu dalam keadaan sehat2 selalu.. cannot wait to see the beautiful princess.. soo soooo happy .." ungkap akun @sisessa.

"Aduh! Terharu. Selamat ya untuk kalian. Hai baby surinala.. bagus sekali namanya.’anak Pinter yang hebat ya," tulis Happy Salma.

"selemat yaaa chicco and Putri.. semoga selalu dalam berkat Nya, and baby nya jd anak yang sehat baik budi dan berhasil kaya mama papa nya amin @chicco.jerikho," imbuh Acha Septriasa.

"Selamat kak @chicco.jerikho Dan kak @putrimarino Atas kelahiran baby queen surinala. Semoga jadi anak yg berbakti kpd org tua dan semoga jadi anak sehat selalu. Amin." pungkas akun @giswi_stmasyitha.

(brl/del)