Brilio.net - Aktris berbakat Indonesia, Chelsea Islan ternyata nggak cuma jago akting saja lho. Di luar syuting, gadis 21 tahun ini tetap berkarya dengan passionnya yang lain.

Selasa (11/4) bertepatan dengan Southeast Asia Leader SUmmit 2017 pemilik nama lengkap Chelsea ELizabeth Islan ini menerima penghargaan sebagai 'Innovative Young Leader 2017'. Acara yang digagas oleh Institute of Democracy and Education (IDE) ini juga mengundang pemain Rudy Habibie ini sebagai pembicara.

Chelsea pun dengan bangga memamerkan piala di Instagram pribadinya. Sambil berfoto memegang piala, gadis Gemini ini menuliskan:

“Beri aku sepuluh pemuda maka akan kuguncangkan dunia”, itulah perkataan founding father Indonesia, Presiden Pertama Indonesia. Presiden Sukarno, yang menegaskan betapa pentingnya peran pemuda dalam kemajuan bangsa dan negara. Baik buruknya suatu negara dilihat dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewaris bangsa dan negara.

piala chelsea © 2017 brilio.net

Loading...

Generasi muda harus mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing, mampu memahami pengetahuan dan teknologi untuk bersaing secara global. Pemuda juga perlu memperhatikan bahwa mereka mempunyai fungsi sebagai Agents Of Change.

Be the change that you want to see in this world. Lets make a better change together for our beloved country, Indonesia. Be the Agents Of Change. A better Youth and A Proud Milllenial Generation of Indonesia.

Di akhir kalimat, Chelsea menuliskan bahwa penghagaan ini ia persembahkan untuk keluarga saya, semua pemuda Indonesia, dan semua pemimpin muda inovatif di dunia.

Penghargaan ini membuktikan meski aktris, ia tak melupakan kehidupan sosial maupun diluar kaca dengan mendirikan gerakan Seniman Muda Berkarya.

Postingan Chelsea ini langsung mendapat banyak ucapan selamat dari para followersnya.

'Cantik, muda, berbakat, sopan, ramah, cerdas, calm, lembut, elegant, ga neko2 namun berprestasi. Love yaa chels! Semangat terus yaa, komentar netizen @ernadzunara. Netizen lain @yuniannisaisha juga menambahkan, 'Congrats. I proud of u. Semoga bisa menjadi motivasi untuk pemuda dan pemudi di Indonesia.

Wah, sudah cantik berprestasi pula. Salut deh!