Brilio.net - Penyanyi Anji baru saja merayakan ulang tahun putra bungsunya, Sigra Umar Narada pada Senin (10/4) kemarin. Pesta ulang tahun yang mengusung tema Lego dengan dominasi warna kuning dan oranye itu tak hanya dihadiri oleh kerabat dari keluarga Anji dan istrinya Wina Natalia saja, tapi juga anak yatim dari Yayasan Annur Aliyah Cibubur.

Namun, di antara gegap gempita para undangan yang hadir di perayaan ulang tahun yang digelar di sebuah restoran cepat saji di kawasan Cibubur, Jakarta Timur itu tak terlihat sosok Leticia Charlotte, buah hati Anji dan Sheila Marcia.

ultah sigra anji © 2017 brilio.net

 

Bocah perempuan yang kerap dipanggil 'anak wedok' itu tak terlihat hadir di acara ulang tahun adiknya. Padahal selama ini gadis kecil yang berusia 7 tahun tersebut selalu terlihat dalam momen kebersamaan keluarga kecil Anji dan Wina.

Seakan jengah dengan banyaknya pertanyaan seputar Leticia yang tak terlihat di acara itu, Anji lewat akun Instagramnya @anji.manji menjelaskan duduk persoalannya dikutip brilio.net, Selasa (11/4).

ultah sigra anji © 2017 brilio.net

"Kami mengundang, tapi mereka tidak bisa datang. Terjawab ya pertanyaan tentang Leticia. Sudah ya," tulisnya menyertai sebuah foto yang memperlihatkan tiga buah souvenir masih utuh, masing-masing bernama Leticia, Nathanael, dan Precious.

Gimana sobat Brilio, sudah jelas sekarang kan?