Brilio.net - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino beberapa waktu lalu sempat bikin fans kaget. Tanpa ada kabar sebelumnya, keduanya mantap menggelar pernikahan secara tertutup di Bali pada Maret lalu. Selain itu, konsep sederhana pernikahan pasangan seleb ini juga bikin fans kagum.

Di tengah kesibukan membangun rumah tangga, Chicco dan Putri selalu tampil mesra. Sebulan pasca menikah, keduanya pamer foto super romantis di Instagramnya masing-masing. Dari mulai pose di ranjang hingga pose tanpa sehelai benang. Ups!

Nah, belum lama ini Chicco dan Putri kembali bikin fansnya geregetan. Sebab, aktor ganteng ini mengunggah sebuah tangkapan layar dari isi obrolan pesan WhatsApp miliknya dan istrinya. Ternyata isi obrolan tersebut sweet abis. Obrolannya bak pasangan masih pacaran, Jumat (6/4).

chat chicco ke putri sweet abis © Instagram/@chicco.jerikho

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Loading...

Pada tangkapan layar yang Chicco bagikan, kontak Putri Marino diberi nama Istriku Unyi dengan emoji hati berwarna merah. Sementara isi dari obrolannya adalah Putri yang terlihat akan menyiapkan makan malam untuk suaminya berupa spaghetti. Keduanya pun saling berbagi kata-kata imut nan romantis seperti "nyaw nyaw" dan emoji love.

chat chicco ke putri sweet abis © Instagram/@chicco.jerikho

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Tak lama kemudian Chicco kembali mengunggah foto di Instagram Stories yang berisi hasil masakan istrinya tersebut. Ia juga menulis dengan caption romantis, "Spaghetti buatan Unyi." Tak lupa beberapa emoji love juga ikut disertakan.

Wah, romantis banget, ya! Bikin para fans baper, nih.