Brilio.net - Pengantin baru Putri Marino dan Chicco Jerikho selalu jadi sorotan sejak masih menjadi sepasang kekasih. Keduanya menikah diam-diam di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (3/3). Pernikahan Chicco dan Putri Marino juga sempat menghebohkan lantaran usia pacaran terbilang singkat.

Kini rumah tangga Putri dan Chicco Jerikho telah berjalan kurang lebih satu bulan. Pengantin baru ini terlihat begitu mesra di setiap kesempatan. Momen romantis keduanya kerap diunggah lewat media sosial masing-masing termasuk Instagram Story.

Aktivitas kebersamaan Putri Marino dan Chicco Jerikho selalu mengundang rasa penasaran dari penggemarnya. Jika sebelumnya momen bulan madu hingga malam pertama Chicco dan Putri menjadi sorotan. Kini pemain film 'Posesif' ini mengunggah potret bersama suami di atas ranjang dikutip brilio.net, Sabtu (31/3).

Putri dan Chicco terlihat serasi dengan busana warna merah di atas ranjang. Momen tersebut bertepatan dengan sebuah pemotretan. Tak sedikit warganet yang justru menyoroti salah satu item fashion Putri Marino. Warganet menyoroti alas kaki yang dikenakan Putri Marino. Sepatu berwarna putih pada alas kakinya terlihat kotor.

"Sayang bgt dah kasurnya. sepatunya kotor wkwk," komentar akun @newabi__.

"Tapak sepatunya kotor buk," kata akun @maulidiyahkarman.

"Paling top dah pasangan ini...," kata akun @aappip.