Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air di awal 2021 ini. Chacha Sherly yang merupakan eks Trio Macan dikabarkan telah meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo KM 428 pada Senin (4/1).

Diumumkan melalui akun resmi Trio Macan, Chacha Sherly menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/1) di usia 29 tahun.

Chacha Sherly meninggal dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@triomacanofficial

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..

Loading...

Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari Selasa, 5 Januari 2020.

Macan Lovers, mohon doanya semoga almarhummah diterima disisi yang kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketenangan. Terima kasih karyamu, kebaikanmu, dan senyummu akan selalu dihati.

Selamat jalan Chacha Sherly @chacha.sherly," tulis @triomacanofficial.

Sebelumnya, Chacha sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit yang tak jauh dari lokasi kecelakaan, yakni RSUD Ungaran.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, kabar kecelakaan itu disampaikan oleh Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Agus Suryo, kepada wartawan pada Senin (4/1).

"Baru saja kami patroli di KM 428 ada kecelakaan peristiwa beruntun. Salah satu korbannya artis ya, Trio Macan," kata Agus Suryo.

Karena kecelakaan beruntun yang dialaminya, nyawa Chacha tak berhasil diselamatkan. Sejumlah artis mengucapkan kalimat duka di akun Instagramnya masing-masing, dengan mengunggah foto pedangdut pemilik nama asli Yuselly Agus Stevy tersebut. Mereka merasa kehilangan dan tak percaya bahwa Chacha akan pergi secepat ini karena insiden kecelakaan yang menimpanya.

Chacha Sherly meninggal dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

"Hai cantik selamat jalan sayang syurga menunggu mu isnya Allah ," tulis @zaskia_gotix.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un .

Ya Allah.. Masih Ngga Percaya Neng Chaca @chacha.sherly (Trio Macan) pergi secepat ini .

Selamat Jalan Sahabatku, Kami semua mendo’akan Samoga Husnul Khotimah.. Al Fatihah..," tulis @fitricarlina ikut mendoakan.

"Selamat jalan saudaraku ," tulis @lyia_tm.

"Innalilahi wainnailahi Rojiun jalan sygku... yang tenang ya syg.. kita pasti rindu kamu dolanan candaan... bahagia disurga Yaa Sayang Aamiin," tulis @bebizie.